Breaking News:

Diskon Hari Ini

Jangan Sampai Terlewatkan, Ada Penawaran Menarik Mobilio dan BR-V di Honda Soekarno Hatta

Bagi anda yang ingin punya mobil impian yakni Honda Mobilio dan BR-V khusus bulan Juli ini ada penawaran menarik dari Honda Soekarno Hatta dan SM Amin

Penulis: Rino Syahril | Editor: Ilham Yafiz
istimewa
Ada penawaran menarik dari Honda Soekarno Hatta dan SM Amin. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Bagi anda yang ingin punya mobil impian yakni Honda Mobilio dan BR-V khusus bulan Juli ini ada penawaran menarik dari Honda Soekarno Hatta dan SM Amin.

Supervisor Honda Soekarno Hatta (HSH) Pekanbaru, Moko Dwi Aryanto mengatakan Honda BR-V saat ini menggunakan struktur rangka bodi G-CON + ACE.

Struktur rangka bodi tersebut, kabarnya mampu bekerja dengan baik dalam meredam benturan energi benturan, meski harus berbenturan dengan mobil yang memiliki ukuran jauh lebih besar.

Kemudian, Honda juga menyematkan sistem pengereman Anti Lock Braking System (ABS), Electronic Brake Distribution (EBD) dan Brake Assist (BA).

Tersemat juga Dual Front Airbags yang akan mengurangi potensi cedera pengemudi dan penumpang saat terjadi benturan.

"Jadi yang ingin beli BR-V melalui online atau dirumahaja saat new normal ini konsumen mendapatkan Package Value hingga Rp. 15.000.000*, bunga murah, DP rendan dan cicilan ringan," ujar Supervisor Honda Soekarno Hatta (HSH) Pekanbaru, Moko Dwi Aryanto kepada Tribun, Selasa (14/7/2020).

Bukan Luhut, Presiden Jokowi Percayakan Menhan Prabowo Pimpin Proyek Lumbung Pangan Nasional

Simpan Sabu di Lemari Pakaian, Dua Pria di Pangkalan Kerinci Diringkus Polres Pelalawan

Vanessa Angel Melahirkan Anak Pertama, Kenalin Namaku Gala Sky Andriansyah

Selanjutnya konsumen juga akan mendapatkan bonus berupa gratis biaya perawatan berkala (Jasa + parts s/d 50.000 km atau 4 tahun).

"Sementara itu untuk pembelian Honda mobilio konsumen mendapatkan Package Value hingga Rp. 12.000.000*, bunga murah, DP rendan, cicilan ringan dan gratis biaya perawatan berkala (Jasa + parts s/d 50.000 km atau 4 tahun)," ucap Moko.

Honda BR-V memiliki sabuk keselamatan 3 titik di seluruh jok kecuali pada jok baris kedua di tengah, yang hadir dengan sabuk keselamatan 2 titik.

Tersedia juga seatbelt reminder, yang akan mengingatkan pengemudi dan penumpang depan, apabila belum mengenakan sabuk keselamatan.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved