Breaking News:

Tak Puas Bilang Artis yang Datang ke Istana Adalah Orang Bodoh dan Kacung,Jerinx Tantang Cak Lontong

Menurut Jerinx, Cak Lontong telah melontarkan pernyataan bahwa orang yang percaya dengan teori konspirasi adalah orang bodoh.

Instagram @jrxsid
Jerinx SID 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Pentolan sekaligus drumer S.I.D, Jerinx SID terus bersuara dan memberikan sindiran-sindiran kepada orang yang tak sependapat dengannya.

Jerinx SID selama ini kerap menggaungkan soal teori konspirasi.

Termasuk dalam masalah penyebaran virus corona, ia punya keyakinan hal tersebut adalah hasil konspirasi global.

Jerinx SID pun kerap berbeda pendapat dan teribat perdebatan dengan sejumlah figur yang tidak sependapat dengan argumen musisi asal Bali itu.

Jerinx awalnya berpendapat dalam akun Intagramnya terkait diundangnya sejumlah publik figur ke Istana Negara.

Para publik figur yang memiliki banyak follower di media sosial diminta untuk membantu mensosialisasikan protokol kesehatan dalam rangka menghambat laju penyebaran virus corona

Namun, Jerinx berpendapat bahwa jumlah follower tidak selalu menunjukkan kualitas intelektual seseorang.

"Anyway, kekuatan para centang biru adalah PENGAKUAN dari IG serta JUMLAH followers, dan dua hal tersebut bukanlah indikator intelektualitas mereka. Bahkan seringkali kebalikannya; makin bodoh dan rela jadi kacung, makin suka membodohi, makin banyak pula followers nya," tulis Jerinx dikutip Wartakotalive.com pada Jumat (17/7/2020).

Jerinx menambahkan, para selebritis, musisi dan influencer yang diundang ke istana akan memberikan serangan kepada orang-orang seperti dirinya.

"Setelah diundang menemui Presiden, mereka akan mulai menyerang secara halus orang/akun spt saya. Dan dari sekian banyak yg diundang, hanya SATU yg saya rasa layak saya ajak debat karena sisanya kacung semua (kecuali @duniamanji)," imbuhnya.

Halaman
1234
Editor: Hendri Gusmulyadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved