Breaking News:

Pilkada Serentak 2020 di Riau

Sudah Kantongi 2 Dukungan Partai, Said Arif Fadillah - Sujarwo Yakin Menangkan Pilkada Siak

Said Arif Fadillah - Sujarwo semakin memantapkan diri untuk pertarungan di Pilkada Siak

Tribun Pekanbaru/Nasuha Nasution
Said Arif Fadillah dan Sujarwo saat memegang SK dukungan dari Gerindra 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Said Arif Fadillah - Sujarwo semakin memantapkan diri untuk pertarungan di Pilkada Siak, pasangan ini kembali mendapat tambahan amunisi setelah didukung partai Gerindra. SK dukungan Gerindra mereka terima Sabtu (25/7/2020) di kantor Gerindr Riau.

Dengan penambahan dukungan dari Gerindra ini maka saat ini Said Arif Fadillah dan Sujarwo sudah mengantongi dua dukungan partai politik untuk berlayar yakni Golkar dan Gerindra total 12 kursi.

Sebagai syarat dukungan berlayar sudah cukup.

Saat ditemui di kantor Gerindra, pasangan ini mengaku lega setelah mendapatkan dukungan tambahan dari Gerindra, karena ini akan menjadi kekuatan baru nanti di Pilkada.

"Kita merasa lega setelah mendapatkan dukungan dari Gerindra, karena ini bisa menjadi kekuatan bagi kami untuk bertarung nantinya,"ujar Said Arif Fadillah.

Menurut Said Arif Fadillah, mereka sudah siap untuk berlayar dan akan terus menjalin konsolidasi tentunya dengan partai lain dan tokoh-tokoh penting di Kabupaten Siak.

Sementara itu Sujarwo yang juga ikut mendampingi penyerahan SK tersebut mengaku optimis bisa memenangkan helat Pilkada Siak itu, apalagi mendapatkan dukungan penuh dari Gubernur Riau Syamsuar.

"Kita yakin bisa berjuang maksimal apalagi didukung penuh pak Gubernur (Golkar) dan Partai Gerindra,"ujarnya.

Menurut Sujarwo, dukungan dari Syamsuar menjadi modal yang sangat penting bagi mereka untuk bisa menguasai Siak.

"Kita yakin bisa menang, Alhamdulillah pak Gubernur juga akan ikut memenangkan kita nantinya,"ujar Sujarwo. (Tribunpekanbaru.com / Nasuha Nasution).

Penulis: Nasuha Nasution
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved