Breaking News:

Pelalawan

Diduga Akibat Korsleting Listrik, Rumah Dua Lantai di Pangkalan Kerinci Pelalawan Ludes Dilalap Api

Tercium bau kabel terbakar yang diduga dari dalam kediamannya. Ketika dilakukan pengecekan ternyata kamar bagian belakang sudah dipenuhi asap.

ISTIMEWA
Proses pemadaman kebakaran rumah di Jalan Sepakat Ganga Suka Maju Kecamatan Pangkalan Kerinci kabupaten Pelalawan, Sabtu (15/8/2020). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PANGKALAN KERINCI- Kebakaran hebat melanda satu unit rumah milik warga di Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Riau pada Sabtu (15/8/2020) siang lalu.

Bangunan dua lantai yang ludes dilalap si jago merah itu terletak di Jalan Sepakat Gang Suka Damai Kelurahan Kerinci Timur Kecamatan Pangkalan Kerinci, Pelalawan.

Rumah tersebut berada di tengah Permungkiman padat penduduk.

Beruntung tidak ada korban jiwa maupun korban luka dalam peristiwa ini. Hanya saja sebagian besar barang-barang korban hangus terbakar.

Korban bernama Wasliman Tamba (53) yang tinggal bersama keluarganya di rumah tersebut.

Kejadian berlangsung sekitar pukul 13.00 wib disaat warga setempat sibuk beraktivitas.

"Kebakaran terjadi diduga akibat konsleting arus listrik yang berasal dari ruang kamar belakang korban," ungkap Kapolsek Pangkalan Kerinci, AKP Novaldi kepada tribunpekanbaru.com, Minggu (16/8/2020).

Kebakaran bermula disaat korban Wasliman bersama istrinya Jenfive Purba (49) sedang berada di dalam rumah tepatnya di lantai bawah.

Tiba-tiba korban mencium bau kabel terbakar yang diduga dari dalam kediamannya. Ketika dilakukan pengecekan ternyata kamar bagian belakang sudah dipenuhi asap.

Sadar jika rumahnya akan terbakar, korban bersama keluarga menyelamatkan barang-barang berharga dari dalam rumah.

Halaman
12
Penulis: johanes
Editor: Sesri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved