Breaking News:

Citizen Journalism

Dompet Dhuafa Volunteer Riau Gelar Upacara HUT RI Bersama Anak Panti Asuhan

Seluruh relawan dan anak-anak terlihat berkumpul dan tetap menjaga jarak di halaman Panti Asuhan As-Salam Nur Hidayah sejak pagi hari

Tribun Pekanbaru/Istimewa
Dompet Dhuafa Volunteer Riau Gelar Upacara HUT RI Bersama Anak Panti Asuhan 

TRIBUNPEKANBARU.COM, CITIZEN JOURNALSIM - Menyambut Peringatan Kemerdekaan RI yang ke-75 pada tanggal 17 Agustus 2020 dengan tema Semarak Kemerdekaan " Merdeka itu lepas dari penderitaan yang sama dan menatap masa depan yang bahagia", di Panti Asuhan As-Salam Nur Hidayah (Pekanbaru, Riau).

Dompet Dhuafa Volunteer Riau bekerja sama dengan Panti Asuhan As-Salam Nur Hidayah menyelenggarakan upacara Peringatan Kemerdekaan 17 Agustus 2020 yang melakukan persiapan hanya dalam 1 hari dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dan Alhamdulillah anak-anak panti dan Relawan Dompet Dhuafa Riau mampu menjalankan acara dengan lancar.

Seluruh relawan dan anak-anak terlihat berkumpul dan tetap menjaga jarak di halaman Panti Asuhan As-Salam Nur Hidayah sejak pagi hari.

Disamping itu juga, kita melakukan gerakan kepedulian dari kita untuk kita, guna mencerminkan nilai-nilai kepedulian terhadap satu sama lain.

Dompet Dhuafa Volunteer Riau yang merupakan mitra relawan dari Dompet Dhuafa Riau mewujudkan gerakan tersebut dengan mengadakan Penyerahan 35 Paket Pendidikan yang di terima langsung oleh anak-anak panti.

Koordinator Dompet Dhuafa Volunteer Riau, Muhammad Izzul Islami menambahkan bahwa momentum kemerdekaan ini harus kita bakar kembali semangat membangun negeri dimulai dari diri sendiri dan lingkungan terkecil kita terlebih disaat musibah corona ini melanda negeri.

Semarak acara Perayaan Kemerdekaan RI yang ke-75 di Panti Asuhan As-Salam Nur Hidayah masih terus berlanjut, serangkaian kegiatan seperti Ranking #1, lomba makan kerupuk, lomba pasak bumi, lomba estafet kardus, lomba balap karung dan lomba susun kata tentang sejarah Kemerdekaan RI telah dipersiapkan dengan matang untuk memeriahkan momen setahun sekali ini meski di tengah pandemi yg harus menjalankan protokol kesehatan tak menurunkan semangat kemerdekaan para relawan DDV Riau dan adik-adik panti as-salam.

( Tribunpekanbaru.com / Citizen Journalism / Dini )

Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved