Breaking News:

Pilkada Serentak 2020 di Riau

Hamulian-Topan Numpang Jeep Mendaftar ke KPU Rohul

Dengan diiringi ribuan pendukungnya, Hamulian Nasution dan Sahril Topan berangkat ke Kantor KPU Rokan Hulu

Penulis: Syahrul | Editor: Ariestia
Istimewa
Pasangan Hamulian Nasution dan Sahril Topan saat mendaftar ke KPU Rokan Hulu. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PASIRPANGARAIAN - Hari Ketiga pendaftaran Bakal Pasangan Calon Pilkada Serentak Rokan Hulu 2020 diisi dengan kehadirian Hamulian Nasution dan Sahril Topan pada Minggu (6/9/2020).

Dengan diiringi ribuan pendukungnya, Hamulian Nasution dan Sahril Topan berangkat ke Kantor KPU Rokan Hulu di Kawasan Pasar Lama dari Sapadia Hotel dengan menumpang sebuah Jeep.

Sore sekira pukul 16.48, pasangan tersebut tiba di KPU dan langsung berhadapan dengan Komisioner KPU Rokan Hulu.

Usai ditelaah oleh KPU Rokan Hulu, sekira pukul 18.21 malam, berkas pasangan tersebut dinyatakan memenuhi syarat dan dapat diterima oleh lembaga penyelenggara pemilu itu.

Usai pendaftaran, Hamulian kepada awak media mengatakan, dia siap untuk maju dalam ajang kontestasi tersebut bersama dukungan seluruh relawannya tersebut.

"Kita memang didukung koalisi parpol dan relawan sejauh ini kita sangat yakin dengan kekuatan yang ada dan akan berusaha semaksimal mungkin," kata Hamulian.

Dia juga menambahkan, dengan moto Berani Lebih Baik, dia siap memimpin Rokan Hulu dan membawa kearah yang lebih baik lagi.

"Jita melihat kondisi saat ini, dimana pemimpin yang saat ini menjabat tak bisa mengambil keputusan pada aetiap kesempatan yang ada," kritik Hamulian.

"Karena kurang beraninya itu, kalau tak berani bertindak dan mengambil keputusan, maka sama saja dengan menjadi Kepala Keluarga, bukan Kepala Daerah yang baik," tambahnya.

Terpisah, Sahril Topan menambahkan, dia siap meninggalkan jabatannya sebagai pimpinan legislatif di DPRD Rohul demi membangun Rokan Hulu lima tahun kedepan.

"Sesuai dengan moto kita. Berani Lebih Baik. Saya siap meninggalkan jabatan saya sebagai anggota DPRD demi membangun Rohul lebih baik," jelas Topan.

Sebelum berangkat ke KPU, Pasangan Hamulian dan Topan lebih dulu melakukan deklarasi bersama koalisi Hartop di Sapadia Hotel.

Turut hadir masing-masing perwakilan partai pendukung baik dari Golkar dan PPP dalam acara tersebut, termasuk sejumlah masyarakat yang tergabung dalam koalisi relawan tersebut. (Tribunpekanbaru.com/Syahrul Ramadhan)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved