Breaking News:

Pilkada Serentak 2020 di Riau

Ketua PAN Riau Targetkan Lima Kader Menang di Pilkada

Ketua DPW PAN Riau, Irwan Nasir memiliki target lima daerah yang mengusung kader sendiri untuk menang di Pilkada serentak di Riau.

Istimewa
Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Riau, Irwan Nasir. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Riau, Irwan Nasir memiliki target lima daerah yang mengusung kader sendiri untuk menang di Pilkada serentak di Riau.

Menurutnya peluang untuk menang di Pilkada ini sangat besar melihat perkembangan di daerah.

Dengan memenangkan kader di lima daerah dari sembilan yang ikut Pilkada ini menurut Irwan Nasir semakin menguatkan PAN di Riau dan memiliki kekuatan di Pilkada Gubernur Riau 2024.

Adapun lima daerah yang ditargetkan Irwan Nasir menang di Pilkada ini yakni Siak, Bengkalis, Meranti, Rokan Hulu dan Kuansing. Semuanya ada perwakilan dari kader PAN.

"Kita targetkan menang di Siak, karena pak Alfedri itu kader kita. Selanjutnya di Bengkalis Kasmarni - Bagus Santoso. Di Meranti Herry Saputra - Muhammad Khozin. Di Kuansing Halim - Komperensi, dan Rohul Hafith - Erizal," ujar Irwan Nasir kepada tribunpekanbaru.com Selasa (15/9/2020).

Irwan mengatakan, jika target tersebut tercapai, ada lima kepala daerah dari PAN di Riau, tentu akan berkontribusi terhadap meningkatnya suara PAN di Pileg 2024.

"Mudah-mudahan ini akan jadi legacy saya sebagai ketua DPW kepada pengurus dan pemimpina PAN Riau yang akan datang," jelasnya.

Menurut Irwan Nasir selain lima daerah itu yang diharapkan menang juga Rokan Hilir, dimana PAN hanya sebagai pendukung disana, PAN bersama PDI Perjuangan mengusung Suyatno - Jamiludin.

"Rokan Hilir juga kita menjadi pendukung dan diyakini menang di Pilkada nanti,"ujar Irwan Nasir.(Tribunpekanbaru.com/Nasuha Nasution)

Penulis: Nasuha Nasution
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved