Breaking News:

Berita Riau

Bertambah 113 Kasus Positif Covid-19 di Riau, Gubernur : Ini Hasil Tracing dari Pasien Sebelumnya

Gubernur Syamsuar mengungkapkan penambahan kasus yang terjadi saat ini adalah karena masifnya tracing yang dilakukan oleh petugas Puskemas.

tribunpekanbaru/syaiful
Gubri Syamsuar perintahkan tes swab massal 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Jumlah kasus pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Riau terus bertambah.

Senin (23/11/2020) terdapat penambahan 113 pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Riau.

Dengan adanya penambahan tersebut maka total kasus Covid-19 di Riau secara kumulatif hingga saat ini sudah mencapai sebanyak 18.755 kasus.

"Kemudian yang sembuh ada penambahan 134 kasus," kata Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar usai menghadiri acara di salah satu hotel di Pekanbaru, Senin (23/11/2020).

Dengan adanya penambahan 134 kasus sembuh tersebut, maka total pasien Covid-19 yang sembuh hingga saat ini sudah mencapai sebanyak 16.325 kasus.

Baca juga: Pemprov Riau Siap Jalankan Kebijakan Pengurangan Libur Panjang Akhir Tahun, Tekan Penularan Covid-19

Kanwil Kumham Riau Ibnu Chuldun bersama Gubri Syamsuar saat menyampaikan keterangan pers terkait perkembangan terbaru kasus positif Covid-19 di lingkungan Lapas di Kota Pekanbaru, di Rumah Dinas Gubernur Riau, Kamis (5/11/2020).
Kanwil Kumham Riau Ibnu Chuldun bersama Gubri Syamsuar saat menyampaikan keterangan pers terkait perkembangan terbaru kasus positif Covid-19 di lingkungan Lapas di Kota Pekanbaru, di Rumah Dinas Gubernur Riau, Kamis (5/11/2020). (Tribun Pekanbaru/Syaiful Misgiono)

"Hari ini ada lagi pasien yang meninggal dunia akibat Covid-19,ada penambahan dua orang lagi, sehingga total sudah ada 416 orang di Riau yang meninggal dunia karena Covid-19, " ujarnya.

Gubri Syamsuar mengungkapkan penambahan kasus yang terjadi saat ini adalah karena masifnya tracing yang dilakukan oleh petugas Puskemas.

Sehingga pasien positif yang terjadi saat ini sebagian besar adalah hasil tracing dari pasien positif sebelumnya.

"Memang penambahanya masih tinggi, rata-rata diatas 100 kasus, itu ini banyak dari hasil tracing dari yang positif sebelumnya, " katanya.

Pemprov Riau Dukung Wacana Pengurangan Libur Panjang

Halaman
1234
Penulis: Syaiful Misgio
Editor: CandraDani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved