Breaking News:

LAZNAS Dewan Dakwah Riau Bagikan 100 Kartu Perdana Telkomsel ke BEM UNRI untuk Belajar Daring

Kartu Perdana Telkomsel yang dibagikan berisi pulsa 10 ribu dan paket kuota belajar daring melalui zoom meeting dari Kementrian Pendidikan Kebudayaan

Penulis: Nolpitos Hendri | Editor: Nolpitos Hendri
Tribun Pekanbaru/Nolpitos Hendri
LAZNAS Dewan Dakwah Riau Bagikan 100 Kartu Perdana Telkomsel ke BEM UNRI untuk Belajar Daring. Foto: Foto bersama usai penyerahan kartu perdana 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Dampak dari pandemi covid-19 salah satunya adalah mengharuskan para pelajar khususnya mahasiswa harus belajar secara daring, diantaranya Mahasiswa dari Universitas Riau.

LAZNAS Dewan Dakwah Riau bekerjasama dengan Telkomsel mengadakan kegiatan berbagi Kartu Perdana Telkomsel sebanyak 100 pcs yang di salurkan untuk mahasiswa UNRI pada Hari Senin 23 November 2020 pukul 13.30 WIB.

Kartu Perdana Telkomsel yang dibagikan berisi pulsa 10 ribu dan paket kuota belajar daring melalui zoom meeting dari Kementrian Pendidikan Kebudayaan RI.

Diawali dengan mengunjungi sekre juang BEM Universitas Riau, sesi kegiatan diadakan sekaligus silaturahmi membahas poin-poin penting kerjasama apa selanjutnya yang akan dibuat LAZNAS Dewan Dakwah Riau dengan BEM Universitas Riau dan disesi terakhir yaitu penyerahan Kartu Perdana Telkomsel kepada Perwakilan BEM UNRI lalu dilanjutkan dengan sesi foto bersama di depan sekre BEM Universitas Riau.

“ Jangan dilihat dari jumlah nominal yang ada dikartu tersebut, akan tetapi dilihat seberapa besar kebermanfaatan kartu tersebut untuk membantu temen-temen dalam proses belajar melalui daring selama pandemi, semoga bermanfaat dan dapat dipakai terus-menerus” Ujar Manager Operasional LAZNAS Dewan Dakwah Riau.

“ Kami selaku pengurus BEM UNRI mengucapkan terimakasih banyak kepada LAZNAS Dewan Dakwah Riau dan juga kepada pihak Telkomsel atas pemberian kartu perdana yang diberikan kepada kami, insyaAllah akan kami gunakan dalam menunjang proses belajar kami selama pandemi” Ucapan terimakasih dari Akbar selaku PRESMA UNRI. (Tribunpekanbaru.com / Nolpitos Hendri)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved