Breaking News:

Pilkada Siak 2020

Jelang Pilkada Siak, Alfedri-Husni Tawakkal, Sayed Ziarah Makam Orang Tua & Reni Bersih-bersih Rumah

Pasangan calon bupati-wakil bupati Siak nomor urut 2 Alfedri-Husni memperbanyak zikir dan doa menjelang hari pencoblosan.

Tribun Pekanbaru/Ilustrasi/Nolpitos Hendri
Ilustrasi 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Pasangan calon bupati-wakil bupati Siak nomor urut 2 Alfedri-Husni memperbanyak zikir dan doa menjelang hari pencoblosan.

Sementara Paslon nomor urut 1, Sayed Abubakar A Assegaf ziarah kemakam kedua orang tuanya dan pasangannya Reni Nurita menyibukkan diri bersama anak-anaknya membersihkan rumah.

"Ya, selain menjalankan tugas sebagai bupati di masa tenang, saya juga bertawakkal kepada Allah, sebab ikhtiar sudah kita laksanakan selama masa kampanye," kata Alfedri, Selasa (8/12/2020).

Alfedri juga memohon doa dan restu kepada orangtuanya. Selain itu, ia mengisi waktunya untuk ibadah, memperbanyak doa dan zikir. Ia berharap Pilkada Siak dapat berlangsung aman, lancar, kondusif dan fair. 

"Selama ini Siak sangat kondusif, dan saya berharap di Pilkada ini Siak tetap sejuk, teduh dan menjadi daerah yang paling aman dan kondusif di Indonesia," kata dia.

Calon wakilnya, Husni Merza juga mengatakan memperbanyak ibadah, berdoa dan berzikir menjelang hari pencoblosan 9 Desember 2020.  

"Kami mengajak masyarakat untuk berdoa dan berzikir, agar esok di hari pencoblosan terpilih pemimpin yang adil dan amanah," kata Husni Merza.

Husni mengatakan, selama beberapa kali Kabupaten Siak menyelenggarakan pilkada, tidak ada sekalipun terjadi kerusuhan. Hal itu juga diinginkan pada Pilkada Siak 2020 ini.

"Semoga Pilkada Siak 2020 ini aman dan lancar, mari perbanyak berdoa dan berzikir sehingga Pilkada lancar dan aman," kata Husni.

Husni mengaku, tidak ada ritual khusus menjelang hari pemilihan. Ia akan melaksanakan salat malam, berdoa dan berzikir. 

Halaman
123
Penulis: Mayonal Putra
Editor: Ilham Yafiz
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved