Breaking News:

Pilkada Dumai

Jelang Pencoblosan Pilkada Dumai, Syarifah Ziarah ke Makam Eko Suharjo dan Konsolidasi Saksi

Syarifah telah berziarah ke makam Eko Suharjo di Pemakaman Umum Bukit Batrem. SYarifah merupakan satu-satunya perempuan yang maju pada Pil‎kada Dumai

istimewa
Syarifah berziarah ke makam almarhum Eko Suharjo bersama bersama orangtua dan istri Eko Suharjo dan perwakilan pengurus DPD serta DPC Partai Demokrat. Mereka adalah kandidat di Pilkada Dumai 

TRIBUNPEKANBARU.COM, DUMAI - Tidak banyak yang dilakukan Calon Wakil Walikota Dumai, Syarifah merupakan satu-satunya perempuan yang maju pada Pil‎kada Walikota Dumai dan Wakil Walikota Dumai.

Menjelang pencoblosan 9 Desember 2020, Syarifah mengatakan dirinya hanya melakukan konsolidasi ‎bersama saksi-saksi di TPS dari tiga partai pengusung yang jumlahnya ribuan.

Baca juga: KPU Minta Warga Tidak Takut Datang ke TPS Hari Ini, Pencoblosan Diatur Sesuai Protokol Kesehatan

Baca juga: Alasan Jusuf Kalla Sebut Rizieq Shihab Orang Taat Hukum, 2 Kali Masuk Penjara, Diterima dengan Baik

Baca juga: Ambulans 6 Jenazah Laskar FPI Akhirnya Tiba, Massa FPI Kepalkan Tangan ke Langit Teriak Allahu Akbar

"Saya saat ini masih melakukan konsolidasi bersama saksi saksi kita di TPS, yang jumlahnya sekitar 2.000-an, cuma itu, paling juga nanti berkumpul bersama keluarga," sebutnya, Selasa (8/12/2020).

‎Ipah panggilan akrabnya, juga telah berziarah ke makam Eko Suharjo di Pemakaman Umum Bukit Batrem, padaSabtu (5/12/2020).

Eko Suharjo merupakan pasanganya di Pilkada Dumai yang berpulang ke Rahmatullah sebelum sempat mengikuti pencoblosan suara.

Saat ziarah, Ipah didampingi ayah almarhum Eko Suharjo, Suparto Wiguno, ibu Eko Suharjo , istri almarhum Eko Suharjo Dewi Tunjung Sari, Ketua Koalisi Dumai Gemilang Agus Purwanto.

Kemudian, perwakilan pengurus DPD Partai Demokrat Provinsi Riau Eriyanto Hadi, sejumlah pengurus DPC Partai Demokrat Kota Dumai dan DPD II Partai Golkar Kota Dumai...

Dijelaskannya, Sekitar 45 menit, dirinya bersama Pak De Parto dan rombongan khusuk melantukan kalimat tasbih dan berdoa yang dipandu Ustadz Samsul Hilal.

Memohon agar amal ibadah almarhum diterima Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan sabar dan tabah menghadapi cobaan ini.

Syarifah mengungkapkan, ziarah ke makam Eko Suharjo selain mendoakan almarhum, juga sebagai penguatan diri dan penyemangat sebelum pemungutan suara pada Rabu (9/12/2020).

Halaman
123
Penulis: Donny Kusuma Putra
Editor: Nurul Qomariah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved