Breaking News:

DPRD Pekanbaru

Box Culvert Tangkerang Utara Sudah Makan Korban, Pimpinan DPRD Pekanbaru Minta Pemko Action 

Kondisi ini langsung direspon legislator di Gedung Payung Sekaki DPRD Pekanbaru.

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Kondisi box culvert yang berada di jalan alternatif menuju Jalan Harapan Raya, rusak parah. Box culvert di RW 01 Kelurahan Tangkerang Utara kecamatan Bukit Raya, ternyata sudah sering makan korban.

Kondisi ini langsung direspon legislator di Gedung Payung Sekaki DPRD Pekanbaru. Pimpinan DPRD Pekanbaru T Azwendi Fajri SE, langsung turun ke lokasi, Senin (21/12/2020).

"Ini sangat miris, bahkan mengancam dan mengintai keselamatan pengendara. Sudah ada korban yang jatuh saat melintas. Ini sangat membahayakan," kata Azwendi saat turun ke lokasi bersama Lurah Tangkerang Utara, Kecamatan Bukit Raya.

Wakil Ketua DPRD Pekanbaru T Azwendi Fajri SE, saat turun ke box culvert yang berada di jalan alternatif menuju Jalan Harapan Raya, rusak parah,  Senin (21/12/2020).
Wakil Ketua DPRD Pekanbaru T Azwendi Fajri SE, saat turun ke box culvert yang berada di jalan alternatif menuju Jalan Harapan Raya, rusak parah, Senin (21/12/2020). (Istimewa)

Sebelumnya, warga juga melaporkan hal yang sama, terkait box culvert ini. Karenanya, dia meminta Pemko melalui OPD terkait, segera action.

Jangan dibiarkan kondisi ini berlarut larut. Karena setiap hari ratusan warga yang melintasi jalur ini, terlebih jalan tersebut sebagai jalan alternatif ke Jalan Harapan Raya.

"Jangan tunggu ada korban lainnya. Gunakan anggaran yang bisa segera memperbaikinya. Jangan tunggu anggaran tahun depan, yang penting sesuai dengan aturan yang ada," tegasnya berharap. (Tribunpekanbaru.com/Syafruddin Mirohi).

Penulis: Syafruddin Mirohi
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved