Breaking News:

CEK Absensi ASN dan Honorer di Hari Pertama Bekerja Usai Libur Tahun Baru,Sekda Meranti Sidak OPD

Untuk yang tidak hadir di kantor didata oleh Bagian Ortal sesuai rekap absen,nantinya diteruskan ke pihak BKD sebagai bahan evaluasi pemberian sanksi

istimewa
Sekda Kepulauan Meranti Dr. H. Kamsol MM didampingi kepala OPD melakukan inspeksi mendadak (sidak) untuk mengecek kedisiplinan pegawai, Senin (4/1/2021). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, KEPULAUAN MERANTI - Hari ini, Senin (4/1/2021) merupakan hari pertama masuk kantor di tahun 2021 bagi Aparatur Sipil Negara (ASN).

Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Meranti, Dr H Kamsol MM didampingi Kepala OPD terkait, melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Sidak ini bertujuan untuk mengecek disiplin dan kinerja ASN maupun Honorer di hari pertama usai libur tahun baru 2021, Senin (4/1/2021).

Turut serta dalam rombongan Asisten III Sekdakab Meranti H. Rosdaner, Inspektor Meranti Suhendri, Kabag Ortal Sekdakab Meranti Bayu Widodo, Kabag Hukum Sudandri.

Serta Bagian Humas dan Protokol Kepuluan Meranti.

Baca juga: SESAT, Adu Kesaktian Dipicu Dendam, Film Lokal Menggema di Siak,Karya Navri Ditonton Bupati Alfedri

Baca juga: TUNDA Pelaksanaan Belajar Tatap Muka, Disdikpora Kuansing Riau Ikuti Rekomendasi Satgas Covid-19

Baca juga: Punya Rp4,8 Juta Bisa Bawa Suzuki GSX-R150,Masih Harga Lama Rp32,6 Jutaan di PT Riau Jaya Cemerlang

Lokasi pertama yang disidak yakni Kantor Inspektorat Meranti, di lokasi ini Sekda Kamsol dan rombongan disambut oleh Kepala Inspektorat Meranti Suhendri.

Selanjutnya, ia membawa Sekda untuk melihat tiap ruangan untuk mengecek secara langsung tingkat kedisiplinan pegawai di dinas yang dipimpinnya.

Untuk memastikan tingkat disiplin pegawai Sekda meminta daftar absensi satu-persatu dan mendapati tingkat kehadiran sudah baik dan aktiftas sudah berjalan sesuai harapan.

Begitu juga saat meninjau Kantor BKD Meranti, Sekda disambut langsung oleh Kepala BKD Alizar S.Sos M.Si, didampingi Sekretaris dan para Kabid Kantor Bagian LPSE dan Bagian Kominfo Meranti yang berada dalam satu gedung tak luput dari peninjauan.

Pada kesempatan itu Sekda Kamsol juga berkesempatan berdialog dengan para ASN dan pegawai honorer.

Halaman
123
Penulis: Teddy Tarigan
Editor: Nurul Qomariah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved