Breaking News:

DPRD Pekanbaru

Dari Harlah ke-48, DPC PPP Pekanbaru Targetkan Lima Besar di Pemilu 2024

Harlah ke-48 yang digelar DPC PPP Pekanbaru, Selasa (5/1/2021) di kantornya Jalan Teratai Pekanbaru, berlangsung sederhana.

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Perayaan hari lahir (Harlah) ke-48 yang digelar DPC PPP Pekanbaru, Selasa (5/1/2021) di kantornya Jalan Teratai Pekanbaru, berlangsung sederhana.

Dengan perayaan doa bersama dan silaturahmi pengurus, kader, simpatisan dan masyarakat dalam suasana Kekeluargaan, kegiatan berlangsung sukses, dengan menerapkan protokol kesehatan.

Ketua DPC PPP Pekanbaru yang juga Anggota DPRD Pekanbaru Zulkarnain MSi mengatakan, dengan Harlah ini pengurus, kader, simpatisan bersama masyarakat bersatu, untuk introspeksi diri.

Terutama merawat persatuan dalam pembangunan di semua aspek kehidupan.

Suasana silaturahmi pengurus, kader, simpatisan dan masyarakat dalam hari lahir (Harlah) PPP, yang ditaja DPC PPP Pekanbaru di kantornya Jalan Teratai Pekanbaru, Selasa (5/1/2021).
Suasana silaturahmi pengurus, kader, simpatisan dan masyarakat dalam hari lahir (Harlah) PPP, yang ditaja DPC PPP Pekanbaru di kantornya Jalan Teratai Pekanbaru, Selasa (5/1/2021). (Tribun Pekanbaru/Syafruddin Mirohi)

"Kita bersyukur kepada Allah SWT, sampai hari ini kami bisa merayakan Harlah dengan aman dan damai. Hari ini kita jadikan tonggak besar agar PPP tetap di hati masyarakat,"  kata Zulkarnain.

Hadir dalam Harlah ini, Plt Ketua DPW PPP Riau Mursini dan pengurus harian lainnya.

Zulkarnain yang kini duduk di Komisi III DPRD Pekanbaru ini menyampaikan, bahwa partainya mematok target khusus pada Pemilu tahun 2024.

"Melihat hasil Pemilu 2019, seluruh Indonesia PPP merosot drastis. Dengan Harlah ini, Kita targetkan lima besar lagi. Peluang itu ada, pemilih kita banyak," katanya.

Diakuinya, hingga kini kader PPP yang militan, masih banyak. Makanya, dengan tema Merawat Persatuan Dengan Pembangunan, di bawah komando Ketua Suharso Monoarfa, kader diminta kembali lagi ke rumah Ka'bah.

"Kami yakin kader dan simpatisan sangat mengakar untuk PPP. Kemarin ada yang singgah ke mana-mana, hari ini kembali ke jalan, kembali ke Ka'bah, lagi. Ini pesan Ketua umum kepada kader dan masyarakat lapisan lainnya, untuk kembali menjayakan PPP lagi," pintanya mengajak.

Plt Ketua DPW PPP Riau Mursini juga menyampaikan hal yang sama. Diharapkannya, PPP harus lebih baik lagi. Semuanya harus merangkul.

"Kita berbenah diri dan makin berkembang dan dicintai masyarakat," harapnya. (Tribunpekanbaru.com/Syafruddin Mirohi).

Penulis: Syafruddin Mirohi
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved