Breaking News:

POTONGAN HARGA, Promo Sharp Televisi Android di Hypermart Mal SKA Pekanbaru, Harganya Jadi Segini

Televisi Android Sharp tersedia mulai dari 32 sampai 70 inch. Buruan ke Hypermart Mal SKA Pekanbaru, karena ada promo potongan harga

Penulis: Rino Syahril
Editor: Nurul Qomariah
POTONGAN HARGA, Promo Sharp Televisi Android di Hypermart Mal SKA Pekanbaru, Harganya Jadi Segini
istimewa
Sharp TV Android sedang promo di Hypermart Mal SKA Pekanbaru. Untuk televisi 32 inch dibanderol Rp 3,35 juta, dengan adanya potongan harga, maka hanya menjadi Rp 2,899 juta.

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Sharp kembali mengguncang industri televisi tanah air dengan menghadirkan seri televisi Android terbarunya.

Televisi baru ini mengusung layar super beresolusi 4K.

Televisi dengan nama Aquos 4K Android TV ini dapat melengkapi kebutuhan masyarakat Indonesia yang sebelumnya sering menggunakan smartphone Android sebagai wadah hiburan digital mereka.

Selain bersistem operasi Android dan beresolusi 4K ini, Sharp pun mengungkap beberapa fitur canggih lainnya agar penggunanya tahu bahwa televisi ini bukan hanya sekadar perangkat untuk ditonton saja.

Divisi Manager Groceries Hypermart Mal SKA Pekanbaru Adri Suwirman mengatakan, bagi konsumem yang ingin membeli Sharp Android TV itu bisa kunjungi Hypermart Mal SKA Pekanbaru.

Baca juga: BURUNG Kesayangan Ditukar Kasur, Belum Lama Ditiduri Langsung Jebol, Auto Tergiur Harga Murah Sih

Baca juga: HALO Warga Pekanbaru,Ingin Tahu Camat Baru Usai Pemekaran?Ternyata Sudah Dilantik, Ini Nama-namanya

Baca juga: Anggota Polsek Merbau Hentikan Pengguna Jalan yang Tak Pakai Masker, Lalu Hal Ini yang Dilakukan

"Televisi Android Sharp tersedia mulai dari 32 sampai 70 inch. Buruan ke Hypermart Mal SKA Pekanbaru, karena ada promo potongan harga,”ujar Divisi Manager Groceries Hypermart Mal SKA Pekanbaru Adri Suwirman kepada Tribunpekanbaru.com, Selasa (5/1/2021).

“Promo kami ini ada batas waktunya dan selagi persedian masih ada,"imbuhnya.

Untuk Sharp TV Android 32 inch jelas Adri, harganya Rp 3,35 juta dengan adanya potongan harga, maka harganya menjadi Rp 2,899 juta.

Aquos 4K Android TV diklaim sebagai televisi yang sangat kompatibel untuk bermain video game.

Selain bisa dinikmati semua konsol game current generation seperti PlayStation 4 (PS4) dan Xbox One serta game berbasis OS Android, televisi ini juga memiliki empat slot kontroler.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved