Breaking News:

Penanganan Covid

10 Tokoh Riau Yang Akan Menjadi Kelompok Pertama Divaksin, Tidak Ada Nama Gubri dan Wagubri 

Dari deretan nama-nama tokoh masyarakat yang akan diusulkan menjadi kelompok pertama yang akan divaksin di Riau tidak terlihat ada nama Gubernur Riau

Penulis: Syaiful Misgio | Editor: Ilham Yafiz
Dokumentasi Tribunpekanbaru/Doddy Vladimir
Petugas melakukan bongkar muat vaksin COVID-19 Sinovac saat tiba di Kantor UPT Instalasi Farmasi dan Logistik Kesehatan, Gudang Vaksin Dinas Kesehatan Provinsi Riau, Selasa (5/1/2021). Sebanyak 20.000 dosis vaksin COVID-19 Sinovac tiba di Pekanbaru selanjutnya akan didistribusikan ke Kab/Kota dengan prioritas peruntukkan kepada tenaga kesehatan dan pelayanan publik. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau, Mimi Yuliani Nazir akhirnya memberikan bocoran sejumlah nama tokoh masyarakat Riau yang akan menjadi kelompok pertama divaksin Covid-19.

Namun menariknya, dari deretan nama-nama tokoh masyarakat yang akan diusulkan menjadi kelompok pertama yang akan divaksin di Riau tidak terlihat ada nama Gubernur Riau Syamsuar dan Wakil Gubernur Riau Edi Natar Nasiton.

Mimi memberikan deratan nama-nama tokoh masyarakat Riau yang akan masuk dalam kelompok pertama yang akan divaksin di Riau di antaranya:

Kapolda Riau,

Danrem,

Danlanud,

Danlanal,

Plh Sekdaprov Riau,

Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau,

Dirut RSUD Arifin Ahmad, Jubir Covid-19 Riau,

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved