Breaking News:

Tekno

SPEK & HARGA Poco M3: Dijual 26 Januari, INI LINK Flash Deal Poco M3

Sebut saja Poco F2 Pro sebagai True Flagship Killer, Poco X3 NFC sebagai The Real Mid-Range Killer, dan terakhir Poco M3 sebagai The New Entry Level K

Instagram Poco Indonesia
Poco M3 rilis di Indonesia 

TRIBUNPEKANBARU.COM -  Poco baru saja resmi merilis Poco M3 yang disebut The New Entry Level Killer di Indonesia Kamis (21/1/2021) malam.

Country Director Xiaomi Indonesia Alvin Tse mengatakan, hadirnya Poco M3 The New Entry Level Killer menjadi pelengkap dari jajaran smartphone Poco di berbagai segmen.

Sebut saja Poco F2 Pro sebagai True Flagship Killer, Poco X3 NFC sebagai The Real Mid-Range Killer, dan terakhir Poco M3 sebagai The New Entry Level Killer.

“Awal yang sangat menarik sekali untuk tahun 2021. Poco Indonesia, menjadi The New Killer Brand di tahun 2021, karena kami punya Poco F2 Pro di segmen harga flagship, lalu kami punya Poco X3 NFC di segmen harga mid range, dan sekarang mari kita sambut anggota baru kita Poco M3 The New Entry Level Killer,” ujar Alvin saat peluncuran Poco M3 The New Entry Level Killer.

Lalu bagaimana dengan spesifikasinya?

Meski Poco M3 ditujukan untuk segmen entry level, namun smartphone ini diklaim tidak memberikan spesifikasi yang biasa saja untuk segmen ini.

LINK FLASH DEAL POCO M3

LINK FLASH DEAL POCO M3

LINK FLASH DEAL POCO M3

Baca juga: UPDATE! Arab Saudi Beri Kelonggaran, SIMAK Syarat Umrah Terbaru di Masa Pandemi

Baca juga: Link LIVE STREAMING Dustin Poirier vs Conor McGregor UFC 257 Pukul 12.00 WIB

Baca juga: Jelang Imlek, Wuhan Kota Asal Covid-19 Ditemukan Itu Sudah Tampak Normal

Prosesor Snapdragon 662

Halaman
1234
Editor: Firmauli Sihaloho
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved