Breaking News:

Pengakuan Model Majalah Dewasa Vitalia Sesha Usai Bebas: Saya Ingin Tebus Kesalahan, Aku Salah Gaul

Pengakuan Model majalah dewasa Vitalia Sesha baru saja ke luar dari penjara setelah dinyatakan bebas bersyarat dan kini ia jalani pembinaan di rumah

Penulis: pitos punjadi | Editor: Nolpitos Hendri
Instagram.com
Vitalia Sesha 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Pengakuan Model majalah dewasa Vitalia Sesha baru saja ke luar dari penjara setelah dinyatakan bebas bersyarat dan kini ia jalani pembinaan di rumah secara daring.

Setelah ke luar dari penjara, Model majalah dewasa Vitalia Sesha ingin menebus kesalahan yang telah dilakukannya dan ia mengakui salah pergaulan hingga terlibat narkoba.

Kini, Model majalah dewasa Vitalia Sesha menikmati waktu bersama keluarga seusai bebas dari penjara karena kasus narkoba.

Model majalah dewasa Vitalia Sesha juga masih harus melakukan pembinaan secara daring dari rumah, lantaran dia bebas bersyarat harus menjalani program asimilasi dari pemerintah.

"Kalau ada kerjaan atau apa ya pengin, jalani. Cuma mesti tektokan atau koordinasi sama Bapas juga, karena belum bebas murni," kata Vitalia Sesha ketika ditemui di kantor Bapas Salemba, Jakarta Pusat, Selasa (26/1/2021).

"Tapi sambil nunggu ada kerjaan, aku di rumah aja kumpul sama keluarga," katanya lagi.

Vitalia Sesha mengatakan, kasus narkoba yang menjeratnya bersama sang kekasih merupakan pukulan besar untuknya dan keluarga.

Dia merasa berdosa dan ingin menebus semua kesalahan dengan banyak menghabiskan waktu bersama keluarganya.

"Kejadian kemarin membuat aku syok dan down banget.

Namun ke depannya harus lebih baik karena kita ada keluarga," ucapnya.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved