Breaking News:

Buruh di Tembilahan Terharu hingga Tak Sanggup Berkata-kata, Kodim 0314/Inhil Rehab Rumahnya

Alipuddin yang memiliki tanggungan anak sebanyak 5 orang tidak bisa menahan harunya terpilih sebagai penerima bedah rumah

Penulis: T. Muhammad Fadhli
Editor: Nurul Qomariah
istimewa
Kegiatan bedah rumah secara simbolis dimulai dengan diawali pemasangan tiang tongkat di rumah Alipuddin (45) di Jalan kembang Gang Kalibata, Tembilahan Hilir, Selasa (26/1/2021). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, TEMBILAHAN - Kodim 0314/Inhil kembali melaksanakan Program Bedah Rumah Tidak Layak Huni (RLTH) dalam Rangka Karya Bakti TNI di wilayah Koramil 01/Tembilahan, Selasa (26/1/2021).

Kali ini program bedah rumah menyasar rumah milik seorang buruh bernama Alipuddin (45) di Jalan kembang Gang Kalibata, Tembilahan Hilir.

Alipuddin yang memiliki tanggungan anak sebanyak 5 orang tidak bisa menahan harunya terpilih sebagai penerima bedah rumah.

Bahkan ia tak sanggup berkata-kata banyak.

Selaku warga penerima program bedah rumah kodim 0314/Inhil, Alipuddin mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya atas bantuan TNI yang telah merehab rumahnya.

“Saya tidak menduga rumah saya mendapat program ini. Semoga Kemanunggalan TNI dengan Rakyatnya semakin erat dengan adanya kegiatan bedah rumah ini,” ucapnya penuh haru.

Sementara itu, kegiatan bedah rumah tampak dihadiri Dandim 0314/Inhil yang diwakil Pasiops Kapten Inf.Tarmizi.

Lurah Tembilahan Hilir Ramadahani, S.STP, Perwakili PSMTI Syukur (Ameng) dan Atong serta Babinsa Koramil 01/Tembilahan dan Para Bintara, Tantama Kodim 0314/Inhil.

Kegiatan bedah rumah secara simbolis dimulai dengan di awali pemasangan tiang tongkat oleh unsur terkait.

Pasi Ops Kapten Inf Tarmizi menjelaskan, program bedah rumah tidak layak huni di wilayah Koramil 01/Tembilahan akan dilaksanakan selama 3 minggu ke depan.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved