Breaking News:

Xiaomi Batalkan Transaksi Miliaran Rupiah Flash Sale Xiaomi Poco M3, Ini Sebabnya

Xiaomi mengeklaim transaksi Poco M3 yang dibatalkan di flash sale pertama bernilai miliaran rupiah.

KOMPAS.com/Kevin Rizky Pratama
Bagian punggung Poco M3, dilengkapi dengan triple-camera dan LED Flash. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Transaksi bernilai miliaran rupiah Xiaomi dibatalkan.

Xiaomi mengeklaim transaksi Poco M3 yang dibatalkan di flash sale pertama bernilai miliaran rupiah.

PR Manager Xiaomi Indonesia Andi Renreng mengatakan, pembatalan transaksi diklaim sebagai cara untuk memerangi pihak yang menjual kembali produk yang didapatkan melalui flash sale, dengan harga di atas harga resmi.

Andi menambahkan, upaya ini adalah bagian dari komitmen untuk memastikan konsumen mendapat produk dengan harga resmi dan membangun ekosistem penjualan dan distribusi di Indonesia yang lebih kuat.

"Kami berkomitmen untuk melindungi konsumen dan memastikan semua orang mendapatkan kesempatan yang sama untuk mendapatkan inovasi dan teknologi dari smartphone Poco," kata Andi dalam keterangan resmi Xiaomi.

Beberapa waktu lalu, Xiaomi juga mengeklaim telah menjual 50.000 unit Poco M3 dalam waktu 5 menit lewat program flash sale yang digelar di tiga kanal e-commerce, yakni Lazada, Akulaku, dan Mi.com, pada 26 Januari lalu.

Pada flash sale kedua yang digelar 29 Januari ini, ponsel tersebut tampaknya ludes dalam waktu yang lebih singkat. Wajar saja karena jumlah unit yang ludes terjual "hanya" 10.000 unit.

Gelar Flash Sale

Xiaomi Indonesia kembali menggelar flash sale smartphone Poco M3 tambahan, Senin (1/2/2021) setelah sejumlah transaksi pada penjualan kilat perdana 26 Januari lalu dibatalkan.

Beberapa menit setelah flash sale 29 Januari ini usai, Country Director Xiaomi Indonesia Alvin Tse sesumbar bahwa sesi flash sale yang digelar pukul 10.00 WIB tadi berhasil melego puluhan ribu unit Poco M3.

Halaman
1234
Editor: Ilham Yafiz
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved