Breaking News:

Hasil Autopsi Mayat Pria Terbakar di Pekanbaru, Diduga Bunuh Diri, Ini Penjelasan Polisi

Di jenazah korban, juga tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Barang-barang korban pun tidak ada yang hilang.

Tribun Pekanbaru/Doddy Vladimir
Petugas sedang membawa mayat berjenis kelamin pria dengan kondisi terbakar ke RS Bhayangkara untuk dilakukan otopsi, Kamis (28/1/2021). (www.tribunpekanbaru.com/Doddy Vladimir) 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Fakta baru temuan mayat pria berinisial RH dalam kondisi terpanggang Kamis 28 Januari 2021 lalu diungkap pihak kepolisian.

Sebelumnya, penemuan mayat RH membuat geger warga di Bukit Raya, Pekanbaru,

Polisi sudah mengambil kesimpulan awal terkait  kematian RH di sebuah rumah kosong di Jalan Parit Indah, Kota Pekanbaru, Kamis 28 Januari (2021) lalu.

RH merupakan seorang pegawai di Pengadilan Tinggi Agama di Pekanbaru ini, diduga kuat melakukan aksi bunuh diri.

"Kira-kira begitu lah (diduga bunuh diri). Berdasar hasil pemeriksaan autopsi dan laboratorium forensik ada dugaan seperti itu," sebut Direktur Reserse Kriminal Umum (Dir Reskrimum) Polda Riau, Kombes Pol Teddy Ristiawan, Rabu (3/2/2021) pagi.

Disinggung apakah proses penyelidikan akan dihentikan pasca telah ditemukannya dugaan awal terkait kematian korban, Teddy memberikan tanggapannya.

Pamit Berburu Babi Masih Sehat Pulang Jadi Mayat, Ada Luka Gigitan di Kaki, Penyebab Tewas?

FOTO: Penemuan Mayat Hangus Terbakar di Rumah Kosong Jalan Parit Indah Pekanbaru

"Sementara cukup (untuk penyelidikan)," jelas dia.

Sebelumnya Teddy memaparkan, adapun penyebab kematian korban berdasarkan hasil pemeriksaan autopsi, yakni karena terbakar.

"Jadi dalam paru-paru korban terdapat banyak asap. Ini dinyatakan korban pada saat kematiannya, setelah dia terbakar baru yang bersangkutan meninggal dunia," urainya.

"Di situ kan bisa ketahuan, karena kalau posisinya yang bersangkutan ini mati dulu baru dia terbakar, di dalam paru-paru tidak akan ada asap," ucapnya.

Petugas sedang membawa mayat berjenis kelamin pria dengan kondisi terbakar ke RS Bhayangkara untuk dilakukan otopsi, Kamis (28/1/2021). (www.tribunpekanbaru.com/Doddy Vladimir)
Petugas sedang membawa mayat berjenis kelamin pria dengan kondisi terbakar ke RS Bhayangkara untuk dilakukan otopsi, Kamis (28/1/2021). (www.tribunpekanbaru.com/Doddy Vladimir) (Tribun Pekanbaru/Doddy Vladimir)
Halaman
123
Editor: Sesri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved