Breaking News:

Liga Champions

Liga Champions: Liverpool Luluh Lantak Hadapi Leipzig, Dihajar Man City & Leicester City, LIVE SCTV

Liga Champions : Liverpool luluh lantak menghadapi Leipzig. Dihajar mancity dan leicester City. bagaimana nasibnya di Leg I. LIVE SCTV

Editor: Budi Rahmat
tangkap layar youtube
Liga Champions: Liverpool Luluh Lantak Hadapi Leipzig, Dihajar Man City & Leicester City, LIVE SCTV 

TRIBUNPEKANBARU.COM- Liverpool dalam kondisi kepayahan saat mereka harus bertandang dalam lanjutan babak delapan besar Liga Champions menghadapi Leipzig.

pasukan Jurgen Klop dalam kondisi yang tidak baik setelah dibuat luluh lantak di Liga. Setelah dihantam manchester City, Mohamed Salah dan kawan-kawan kemudian dihajar leicester City.

Posisi mereka di papan klasemen mentok di nomor empat. Poin yang dikumpulakn tertinggal jauh dari pimpinan sementara, Manchester City.

Hasil minor yang didapatkan Liverpool dalam beberapa pertandingan tersebut menjadikan mereka seperti sulit untuk bangkit.

Padahal sejak awal kompetisi Liverpool digadang-gadangkan akan kembali berjaya lewat trio maut mereka yakni Mohamed Salah, Firmino dan Sadio Mane.

Namun kenyatan berbicara lain. Liverpool kepayahan dan mereka harus mengubur impian untuk bisa juara Liga Inggris.

Kini tantangan terbaru datang di kompetisi benua eropa yakni LIga Champions.

Pada leg, Liverpool harus menghadapi tuan rumah Leipzig. Tuan rumah tentu saja sudah mahfum bagaimana dengan kondisi Liverpool saat ini.

Itu menjadi celah dan kesempatan Leipzig untuk bisa memaksimalkan pertandingan perdana mereka di babak delapan besar.

JADWAL Manchester United vs Liverpool Piala FA - Gelandang Liverpool Mesir Mohamed Salah (kiri) merayakan gol pembuka dengan gelandang Liverpool asal Brazil Roberto Firmino selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Liverpool dan Tottenham Hotspur di Anfield di Liverpool, barat laut Inggris pada 16 Desember 2020. PETER POWELL / POOL / AFP
liverpool

Jika tidak segera move On, maka Liverpool akan kembali digilas dan mereka akan semakin terpuruk.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved