Breaking News:

Liga Champions

PREDIKSI Liga Champions Porto vs Juventus: Si Nyonya Tua di Atas Angin, Prediksi Skor?

Porto memiliki perjalanan yang cukup solid selama fase grup Liga Champions, tetapi kesulitan meraih kemenangan dalam pertandingan terakhir.

Vincenzo PINTO / AFP
Penyerang Spanyol Juventus Alvaro Morata (tengah) merayakan dengan penyerang Italia Juventus Federico Chiesa (kiri) dan pemain depan Portugal Juventus Cristiano Ronaldo setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Grup G Liga Champions UEFA Juventus vs Dynamo Kiev pada 2 Desember 2020 di Juventus stadion di Turin. Vincenzo PINTO / AFP (Vincenzo PINTO / AF) 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Juventus akan bertandang ke Portugal untuk menghadapi FC Porto di leg pertama babak 16 besar Liga Champions UEFA.

Liga Champions UEFA 2020/21 kembali beraksi minggu ini, dengan leg pertama babak 16 besar akan dimainkan di seluruh Eropa.

Dan juara Italia, Juventus akan beraksi pada Rabu malam ketika mereka menghadapi raksasa Portugal FC Porto di Estadio do Dragao.

Juventus mengakhiri penyisihan grup mereka sebagai pemimpin Grup G, finis di atas raksasa La Liga Barcelona karena rekor head-to-head yang superior.

Melansir thehardtackle.com, pasukan Andrea Pirlo dalam kondisi baik sejak pergantian tahun.

Porto, sementara itu, finis sebagai runner-up yang nyaman di Grup C di belakang Manchester City, hanya kalah satu dari enam pertandingan mereka di babak pertama.

Hasil RB Leipzig Vs Liverpool Liga Champions Tadi Malam: The Reds Menang, Curi 2 Gol

Hasil Liga Champions Barcelona vs PSG: Barcelona Keok 1-4 di Kandang, Mbappe Hatrick

Pasukan Sergio Conceicao belum memenangkan satupun dari empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, dengan masing-masing pertandingan berakhir imbang, yang terakhir adalah hasil imbang 2-2 melawan Boavista.

Mereka akan berharap untuk mengakhiri itu pada pertandingan melawan Juventus.

Juventus

Juventus dilanda kekhawatiran cedera baru menjelang perjalanan mereka ke Porto karena Juan Cuadrado bisa absen setelah mengalami masalah otot dalam pertandingan melawan Napoli.

Halaman
123
Penulis: Firmauli Sihaloho
Editor: Firmauli Sihaloho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved