Breaking News:

Guru Ngaji Ini Terharu hingga Hanya Membisu,Rumah Terbakar Lalu Dibantu Ini, Siapa Para Dermawan?

Berprofesi sebagai guru ngaji, tentu saja Anju Sara tidak memiliki keterbatasan untuk membangun kembali rumahnya yang terbakar

Penulis: T. Muhammad Fadhli | Editor: Nurul Qomariah
istimewa
Anju Sara yang berprofesi sebagai guru ngaji bersama Ketua DPRD Kabupaten Inhil dan Kapolsek GAS menerima kunci rumah layak huni miliknya di Kelurahan Sungai Empat, Kecamatan GAS, Inhil. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, GAUNG ANAK SERKA (GAS) - Seorang guru ngaji di Kecamatan Gaung Anak Serka Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) kehilangan tempat tinggal karena musibah kebakaran.

Musibah itu membuat Anju Sara, demikian nama sang guru ngaji tidak lagi memiliki hunian yang layak.

Berprofesi sebagai guru ngaji, tentu saja Anju Sara tidak memiliki keterbatasan untuk membangun kembali rumahnya yang dilahap si jago merah beberapa waktu lalu.

Namun takdir berkata lain, berkat tangan-tangan para dermawan, akhirnya Anju Sara saat ini memiliki rumah layak huni.

Di bawah arahan Kapolsek GAS Iptu Agus Susanto selaku inisiator, bedah rumah untuk guru ngaji asal Kelurahan Simpang Empat ini berhasil di bangun secara swadaya.

Tidak tanggung- tanggung, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) bersama Kapolsek Gaung Anak Serka (GAS) meresmikan langsung,Kamis (18/2/2021).

Rumah layak huni milik Anju Sara berdiri di Kelurahan Sungai Empat, Kecamatan GAS, Inhil.

Anju Sara pun turut serta mendampingi Ketua DPRD Inhil H Feriyandi bersama Kapolsek GAS saat memotong pita tanda rumah sudah diresmikan dan siap dihuni.

Anjur Sara tidak banyak berkata dan mengucapkan syukur atas program bedah rumah warga tidak mampu yang digelar untuk yang kedua kalinya di Kecamatan GAS.

Peresmian juga tampak dihadiri Kepala PLN Tembilahan Husen, Camat GAS yang diwakili oleh Sekretaris Camat (Sekcam) Rudi.

Danramil 05/Gas Kapten Arh Panca Prasetyo, Ketua Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Kecamatan GAS H Rusli beserta para lurah dan kepala desa se-Kecamatan GAS dan para tokoh agama, tokoh masyarakat Kelurahan Sungai Empat.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved