Breaking News:

Yeh Hai Mohabbatein Antv

Jadwal dan Ada yang Seru Pada Cerita Yeh Hai Mohabbatein Antv Episode 30 Besok Selasa 2 Maret 2020

Simak Yeh Hai Mohabbatein, episode 30 besok Selasa 2 Maret 2020 tayang, inilah jam jadwal tayang Yeh Hai mohabbatein hari ini

india.com
Yeh Hai Mohabbatein Antv 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Yeh Hai Mohabbatein hari ini memasuki episode 29 Senin 1 Maret 2021. Tentu kelanjutan cerita dari Yeh Hai Mohabbatein besok menjadi yang sangat ditunggu-tunggu.

Maka, berikut ini simak sinopsis atau bocoran Yeh Hai Mohabbatein Antv episode 30 besok Selasa 2 Maret 2021.

Jadwal tayang Yeh Hai Mohabbatein hari ini masih sama seperti kemarin, yakni pada pukul 9.45 WIB.

Sebelum nonton Yeh Hai Mohabbatein Antv, kamu bisa simak berikut ini sinopsis atau bocoran ceritanya.

Sementara untuk nonton Yeh Hai Mohabbatein, kamu bisa link streaming di akhir artikel.

Berikut sinopsis Yeh Hai Mohabbatein besok

Salah satu adegan memperlihatkan, Shravan berkata agar neneknya segera sembuh. Bala dan Vandu juga datang dan menanyakan kesehatan Madhavi.

Vishwa berkata  bahwa Shravan sangat bahagia menceritakan perkemahan musim panasnya. Bala bertanya siapa yang telah mengirim Shravan ke perkemahan tersebut.

Vishwa mengatakan jika Ishita memberitahunya kalau Raman telah membayar biaya untuk Ruhi dan Shravan karena Ruhi ingin berkemah bersama Shravan. Vandu pun berkata bahwa dia akan mengembalikan uang itu nanti.

Ishita menelpon nomer yang diberi Gaffur tadi tapi tidak ada yang menerima panggilannya. Yang ditelpon Ishita adalah nomer ponsel Tandon.

Dia sedang sibuk dan menolak panggilannya. Ishita lalu melihat Raman pulang dan berniat untuk memberitahunya. Raman sendiri melihat perubahan pada mobilnya dan dia menelpon Ishita untuk turun ke bawah.

Ishita lalu mendatangi Raman dan Raman mengomelinya mengenai mobilnya yang telah berubah warna. Ishita pun mengarang cerita. Ishita lalu memberinya nomer orang yang diduga telah menabrak mobilnya. Ishita meminta Raman memberikannya pada Inspektur.

Romi sedang menelpon temannya. Mihir muncul dan melihatnya. Romi menghentikan langkahnya dan Mihir bertanya apa yang dilakukan Romi.

Romi meminta bantuan Mihir untuk mengerjakan tugas yang diberikan Subramanium. Mihir pun membantunya. Tak lama kemudian Mihika datang dan melihat Mihir membantu Romi.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved