Breaking News:

Ketua DPC Demokrat Bengkalis Ancam Lakukan Ini Jika Ada Kader Dukung KLB, Ini Janjinya pada AHY

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bengkalis Riau ancam lakukan hal ini jika ada kader dukung KLB, apa janjinya pada AHY?

istimewa
Ketua DPC Demokrat Bengkalis Ancam Lakukan Ini Kalau Ada Kader Dukung KLB, Ini Janjinya pada AHY. Foto : Ketua Demokrat Bengkalis Nur Azmi Hasyim bersama dua angota DPRD Bengkalis dari Fraksi Demokrat. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, BENGKALIS - Ketua DPC Demokrat Bengkalis Ancam Lakukan Ini Kalau Ada Kader Dukung KLB, Ini Janjinya pada Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Bengkalis Nur Azmi Hasyim memastikan seluruh kader dan pengurus partai Demokrat di Bengkalis tetap solid.

Tetap berada di bawah pimpinan yang sah Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY.

Pascadilaksanakannya Kongres Luar Biasa (KLB) yang digelar sekelompok orang mengatasnamakan partai Demokrat di Sibolangit Sumatera Utara akhir pekan lalu, tidak ada dualisme di tubuh Demokrat Bengkalis.

Menurut dia, DPC Demokrat Bengkalis menolak hasil KLB yang dilakukan sekelompok orang di Sumatera Utara beberapa hari lalu.

Tidak ada urgensinya pelaksanaan KLB tersebut dengan kondisi Demokrat saat ini.

"Di bawah kepemimpinan AHY ini elektabilitas Demokrat lagi naik dan bagus bagusnya tidak diharuskan dilakukan KLB," terangnya.

Demokrat Bengkalis memastikan tidak ada satupun kader dari Bengkalis yang datang pada KLB tersebut.

Kalau memang ada mengatasnamakan kader Bengkalis itu jelas memalsukan dokumen dan orang yang tidak ada dipengurusan DPC Bengkalis.

"Kita pastikan tidak ada kader kita yang ikut barisan KLB ini, baik dari anggota Dewan, pengurus maupun kader Bengkalis,” ujarnya.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Natsir
Editor: Nurul Qomariah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved