Breaking News:

Sabu Tergeletak di Lantai,Polisi Gerebek Terduga Bandar Sabu,Satu Ditangkap Ada yang Berhasil Kabur

Polisi gerebek terduga bandar sabu temukan sabu-sabu tergeletak di lantai. Satu tersangka ditangkap tapi ada yang berhasil kabur

istimewa
Sabu Tergeletak di Lantai,Polisi Gerebek Terduga Bandar Sabu,Satu Ditangkap Ada yang Berhasil Kabur. Foto: Pelaku B beserta barang bukti lainnya diamankan ke Polsek Tanah Merah. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, TANAH MERAH - Polisi gerebek terduga bandar sabu temukan sabu-sabu tergeletak di lantai. Satu tersangka ditangkap tapi ada yang berhasil kabur.

Tersangka yang berhasil dibekuk Unit Reskrim Polsek Tanah Polres Indragiri Hilir (Inhil) Riau dari seorang pria berinisial B alias Skelo (37).

Sebanyak 12 paket narkotika diduga jenis sabu-sabu berhasil diamankan dari tersangka pada Minggu (28/3/2021) malam.

Narkotika jenis sabu-sabu yang dibungkus dengan plastik bening tersebut didapati petugas terletak di lantai rumah.

Ketika itu, polisi melakukan penggerebekan dan penggeledahan terhadap pelaku di rumahnya di Jalan Yos Sudarso Desa Tanah Merah, Kecamatan Tanah Merah, Kabupaten Inhil.

Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan melalui Kasubbag Humas AKP Warno menjelaskan, penangkapan terhadap pelaku atas informasi yang didapat dari masyarakat.

“Penggeladahan dipimpin langsung Kapolsek Tanah Merah, AKP Liber Nainggolan. Berat sabu belum ditimbang,”ungkap AKP Warno kepada awak media, Senin (29/3/2021).

“ Dari keterangan pelaku, barang tersebut didapat dari Is,”imbuhnya.

Berdasarkan keterangan tersebut, Unit Reskrim Polsek Tanah Merah langsung melakukan pengembangan ke rumah Is di Jalan Pemda Desa Tanah Merah, Kecamatan Tanah Merah.

Namun Is sudah melarikan diri dan petugas mendapati rumah tersebut sudah kosong dalam keadaan terkunci.

Halaman
123
Penulis: T. Muhammad Fadhli
Editor: Nurul Qomariah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved