Breaking News:

Sedang Tidur di Kamar Pasien Covid-19 Asrama Haji Siak, Dua Pria Ditangkap Polisi

Dua pria kaget ditangkap polisi, Sabtu (3/4/2021), saat sedang tidur di kamar pasien Covid-19 asrama haji Siak.

Istimewa
Dua pria diduga maling televisi di tangkap di asrama haji Siak, Sabtu (3/4/2021). Dua pria tersebut kaget ditangkap polisi, Sabtu (3/4/2021), saat sedang tidur di kamar pasien Covid-19 asrama haji Siak. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, SIAK - Dua pria kaget ditangkap polisi, Sabtu (3/4/2021), saat sedang tidur di kamar pasien Covid-19 asrama haji Siak.

Dua pria yang bekerja di asrama haji Siak Sri Indrapura tersebut.

Kedua pria itu ditangkap di kamar 223, kamar yang setahun belakangan diperuntukkan bagi pasien Covid-19.

Kapolsek Siak Kompol Marto Harahap mengatakan, kedua pria itu ditangkap karena diduga telah menggondol televisi di asrama haji tersebut.

Sedikitnya ada 3 unit televisi inventaris Dinas Pariwisata Siak di asrama haji itu yang raib.

“Kita menerima laporan pada hari Sabtu kemarin bahwa ada pencurian televisi di asrama haji. Berdasarkan laporan itu lakukan penyelidikan,” kata Kompol Marto, Senin (5/4/2021).

Awalnya pelapor dihubungi atasannya agar melakukan pengecekan ruangan kamar asrama haji dan barang-barang yang ada di dalamnya.

Sebab pelapor sebagai penanggung jawab ruangan isolasi Covid 19 di Asrama Haji tersebut.

“Setelah mereka melakukan pengecekan tiap - tiap kamar di ruang isolasi, didapatinya bahwa televisi merk LG di kamar 203, kamar 205, serta kamar 206 sudah tidak ada di tempat. Pelapor menghubungi atasannya, dan atasannya langsung menyuruh mendatangi Polsek Siak,” kata Marto.

Kompol Marto kemudian memerintahkan Panit 1 Reskrim Polsek Siak untuk melakukan penyelidikan ke rumah dan orang yang dicurigai.

Halaman
12
Penulis: Mayonal Putra
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved