Breaking News:

Jagoan Ustadz Abdul Somad Bertarung pada PSU Pilkada Rohul dan PSU Pilkada Inhu, PKB Minta Doa UAS

Jagoan Ustadz Abdul Somad bertarung pada PSU Pilkada Rohul dan PSU Pilkada Inhu, dan kedua jagoan UAS itu diusung PKB, sehingga PKB minta doa UAS

Tribun Pekanbaru/Instagram/@ustadzabdulsomad_official/Ilustrasi/Nolpitos Hendri
Jagoan Ustadz Abdul Somad Bertarung pada PSU Pilkada Rohul dan PSU Pilkada Inhu, PKB Minta Doa UAS. Foto: Ustadz Abdul Somad atau UAS 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Jagoan Ustadz Abdul Somad bertarung pada PSU Pilkada Rohul dan PSU Pilkada Inhu, dan kedua jagoan UAS itu diusung PKB, sehingga PKB minta doa UAS.

Jagoan Ustadz Abdul Somad yang bertarung pada PSU Pilkada Rohul adalah Hafit Syukri-Erizal dan akan bersaing pasangan petahana yakni Sukiman-Indra Gunawan .

Jagoan Ustadz Abdul Somad yang bertarung pada PSU Pilkada Inhu yakni Rizal Zamzami-Yogi Susilo dan akan bersaing dengan istri mantan bupati Inhu Rezita Meylani-Junaidi .

Kedua Jagoan Ustadz Abdul Somad bertarung pada PSU Pilkada Rohul dan PSU Pilkada Inhu itu diusung Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

PKB pun meminta doa Ustadz Abdul Somad agar menang di PSU Pilkada Rohul dan PSU Pilkada Inhu itu.

"Sekitar satu minggu lalu kami bertemu UAS, diskusi tentang PSU Pilkada Rohul dan PSU Pilkada Inhu .

Kita laporkan kondisinya. UAS tetap mendukung," ujar Sekretaris DPW PKB Riau Ade Agus Hartanto kepada tribunpekanbaru.com Selasa (6/3/2021). 

Pihaknya berharap doa dari UAS, pihaknya juga tetap optimis Rokan Hulu bisa direbut kemenangannya termasuk Inhu.

"Karena di dua Kabupaten ini kader-kader PKB, kami sudah melakukan mapping.

Terutama yang paling memeras pemikiran adalah Indragiri Hulu, mengingat sekarang kita tertinggal 285 sementara sisa suara 307 DPT,"ujar Ade Agus Hartanto. 

Halaman
1234
Penulis: Nasuha Nasution
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved