Breaking News:

Duel Yopi Arianto dengan Yulisman Batal pada Musda Partai Golkar Inhu, Eh Ada Surat Bebas G 30 S PKI

Duel dua kekuatan besar pada Musda Partai Golkar Inhu yakni antara kekuatan Yopi Arianto dan Yulisman batal tersaji, Ketua Golkar Inhu pun terpilih

Tribunpekanbaru.com
Duel Yopi Arianto dengan Yulisman Batal pada Musda Partai Golkar Inhu, Eh Ada Surat Bebas G 30 S PKI. Foto: Detik-detik Musda Golkar Inhu Riau Ricuh 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Duel dua kekuatan besar pada Musda Partai Golkar Inhu yakni antara kekuatan Yopi Arianto dan Yulisman batal tersaji, Ketua Golkar Inhu pun terpilih aklamasi.  

Musda Partai Golkar Inhu sudah dituntaskan tim Caretaker dan sudah menetapkan Arsyadi SH sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Inhu yang terpilih secara aklamasi walau melalui proses panjang.

Sebagaimana diketahui, sebelumnya disebut - sebut ada dua kekuatan besar yang siap bersaing untuk memperebutkan menjadi Ketua DPD II Partai Golkar Inhu pada Musda Partai Golkar Inhu itu. 

Kekuatan besar itu yakni kekuatan Yulisman dan kekuatan Yopi Arianto yang mengusung adiknya bernama Muhammad Yori Agung menjadi calon Ketua DPD II Partai Golkar Inhu pada Musda Partai Golkar Inhu itu.

Yopi Arianto merupakan mantan Bupati Inhu sekaligus Ketua DPD II Partai Golkar Inhu sebelumnya.

Selanjutnya ada juga nama Arsyadi yang juga muncul sebagai calon Ketua DPD II Partai Golkar Inhu dalam Musda Partai Golkar Inhu itu.

Hanya saja saat Musda Partai Golkar Inhu digelar, terjadi kericuhan pada hari pertama, sehingga Musda Partai Golkar Inhu tidak bisa dilanjutkan dan dihentikan.

Caretaker DPD II Golkar Inhu yang ditugaskan langsung oleh Ketua DPD I Partai Golkar Riau Syamsuar yakni Sukirno akhirnya menggelar Musda Partai Golkar Inhu pada Sabtu (3/4/2021).

Dua orang calon Ketua DPD II Golkar Inhu yang disebut bersaing kuat yakni Yulisman dan Muhammad Yori Agung Nugroho akhirnya tidak mengembalikan persyaratan calon.

"Sehubungan dengan kejadian sebelumnya, berkas itu kan diminta untuk mengembalikan ulang kepada calon.

Halaman
1234
Penulis: Nasuha Nasution
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved