Breaking News:

Demo di Kejari Kuansing, Demontrans Tuntut Dirinya Dipindahkan, Kajari No Comment

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kuansing, Hadiman SH, MH enggan mengomentari aksi demo di Kejari Kuansing Jumat pagi (9/4/2021).

Tribunpekanbaru.com / Palti Siahaan
Massa gabungan mahasiswa Uniks Kuansing dan pemangku adat di Kuansing lakukan aksi demo di Kejari Kuansing. Salah satu tuntutan meminta Kejagung memindahkan Kajari Hadiman. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, TELUK KUANTAN -  Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kuansing, Hadiman SH, MH enggan mengomentari aksi demo di Kejari Kuansing Jumat pagi (9/4/2021).

Demonstrasi ini dilakukan oleh mahasiswa dan pemangku adat di kantor Kejari Kuansing.

"Izin. Enggak ada tanggapan saya," kata Kajari Hadiman SH, MH pada Tribunpekanbaru.com, Jumat (9/4/2021).

Massa gabungan mahasiswa dan pemangku adat kenegerian Teluk Kuantan, Jumat pagi (9/4/2021) menggeruduk Kejaksaan Negeri (Kejari) Kuansing dalam aksi demontrasi.

Salah satu tuntutannya, meminta Kejaksaan Agung (Kejagung) memindahkan kepala kejaksaan negeri (Kajari) Kuansing, Hadiman SH, MH.

Kajari Hadiman sendiri sebelumnya ringan memberi komentar.

Entah kenapa, untuk hal ini, ia enggan berkomentar.

Dua tuntutan lainnya demontran yakni meminta Kejati Riau untuk mengkaji ulang kebijakan-kebijakan yang di ambil oleh Kejari Kuansing dalam dugaan SPPD Fiktif di BPKAD Kuansing.

Terakhir, meminta semua elemen untuk bersinergi agar Kabupaten Kuantan Singingi bisa keluar dari permasalahan yang sedang terjadi pada saat sekarang ini.

Tutuntan massa tersebut karena melihat dinamika hukum yang terjadi di Kuansing akhir-akhir. Dinamika hukum yang sudah berlarut-larut dan sangat menghambat pembangunan di Kuansing.

Halaman
12
Penulis: Dian Maja Palti Siahaan
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved