Breaking News:

Mak Banyak Sabunya, Berapa Duit Tuh,Video Penangkapan 3 Terduga Pengedar Narkoba Viral di Medsos

Penangkapan tiga orang pria yang diduga sebagai bandar narkoba di Jalan Lintas Timur Kabupaten Pelalawan Riau beredar di medsos, Jumat

istimewa
Mak Banyak Sabunya, Berapa Duit Tuh,Video Penangkapan 3 Terduga Pengedar Narkoba Viral di Medsos. Foto: Cuplikan video penangkapan 3 terduga pengedar narkoba di Pelalawan. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PANGKALAN KERINCI - Penangkapan tiga orang pria yang diduga sebagai bandar narkoba di Jalan Lintas Timur Kabupaten Pelalawan Riau beredar di media sosial (medsos) pada Jumat (16/4/2021).

Informasi yang diperoleh Tribunpekanbaru.com , penangkapan tiga terduga pelaku terjadi di Stasiun Pengisian Bahan bakar Umum (SPBU) yang terletak di Jalintim Desa Lubuk Terap Kecamatan Bandar Petalangan.

Lokasinya dekat dengan Kelurahan Sorek Kecamatan pangkalan Kuras sekitar pukul 07.40 WIB.

Penangkapan ini menjadi tontonan bagi warga sekitar baik petugas SPBU, masyarakat yang kebetulan lewat, serta pelanggan yang hendak mengisi BBM.

Bahkan beberapa warga melakukan siaran langsung atau live melalui akun medsos Facebook termasuk atas nama Maria Susanty yang merekam aksi petugas kepolisian berpakaian preman yang membekuk tiga pria.

Dalam rekaman video itu, tampak tiga pria tertidur posisi tengkurap dengan tangan terikat ke belakang, berbaris disamping mobil minibus berwarna putih.

Kemudian, ada lima pria lainnya yang diduga polisi yang sebagian menenteng senjata api dan sebagian lain senpinya terselip di pinggangnya.

Ada yang sibuk menggeledah mobil putih yang diketahui jenis Wuling, ada juga yang menginterogasi pelaku.

Satu pria bertubuh jangkung memeriksa sebuah kantong plastik warna merah berisi plastik berwarna hijau yang diduga narkoba jenis sabu-sabu.

Mobil itu tampak rusak bagian depan dan masih menempel pada bagian belakang mobil berwarna abu-abu gelap jenis Toyota Fortuner.

Halaman
123
Penulis: johanes
Editor: Nurul Qomariah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved