Breaking News:

Liga Italia

Antonio Conte Pertanyakan Keseriusan Steven Zhang Pertahankan Inter Milan Usai Liga Italia Musim Ini

Antonio Conte ngotot ingin bertemu presiden Inter Milan, Steven Zhang, mempertanyakan masa depan Inter Milan musim depan di Liga Italia.

ANDREAS SOLARO / AFP
Pelatih Inter Milan Antonio Conte bereaksi sebelum pertandingan sepak bola Serie A Italia Spezia vs Inter Milan pada 21 April 2021 di stadion Alberto-Picco di La Spezia. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Antonio Conte ngotot ingin bertemu presiden Inter Milan, Steven Zhang, mempertanyakan masa depan Inter Milan musim depan di Liga Italia.

Antonio Conte memiliki beberapa pertanyaan besar untuk ditanyakan kepada Steven Zhang ketika presiden Inter Milan kembali ke Milan.

Dilansir dari Sempreinter, Rabu (28/4/2021), edisi cetak Corriere dello Sport mengonfirmasi bahwa Conte dan direktur Inter Milan sangat menunggu agenda pembicaraan dengan Steven Zhang tentang prospek I Nerazzurri musim depan.

Steven Zhang pertama-tama akan diminta untuk menjelaskan apakah Suning berniat untuk tetap menjadi pemilik Inter Milan, atau apakah mereka sedang mempertimbangkan penjualan yang jatuh tempo.

Ini terkait kesulitan keuangan Suning selaku pemilik saham terbesar Inter Milan saat Ini.

Antonio Conte kemudian diharapkan untuk mencari kejelasan mengenai apakah Inter Milan akan dapat memperkuat skuad mereka di jendela transfer menjelang Liga Champions UEFA musim depan.

Presiden Inter Milan Steven Zhang_
Presiden Inter Milan Steven Zhang_ (Sempreinter.com)

Pertimbangkan gelar Liga Italia Serie A mereka yang akan datang sebagai pencapaian besar karena sebagian besar di klub percaya Juventus masih memiliki skuad yang lebih kuat secara keseluruhan.

Oleh karena itu, Antonio Conte sangat ingin memperkuat timnya untuk serangan mereka di Eropa tahun depan, jika tidak, ia yakin akan sulit untuk mengulangi kesuksesan Liga Italia musim ini.

Jika Inter Milan tidak bisa mendapatkan rekrutan besar musim panas ini, Antonio Conte akan meminta klub untuk menjelaskan hal ini kepada semua orang.

Tujuannya agar ia tidak dibebani dengan ekspektasi yang tidak realistis di antara pendukung dan media.

Halaman
123
Penulis: Ilham Yafiz
Editor: Ilham Yafiz
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved