Breaking News:

Malunya Gak Ada Obat,Maling Pecah Kaca Mobil Dibekuk Depan Keluarga Saat Pesta Adat, Ini Korbannya

Malunya gak ada obat, maling modus pecah kaca mobil dibekuk di depan keluarga saat pesta adat, korbannya Direktur RSUD di Pelalawan

Penulis: Rizky Armanda | Editor: Nurul Qomariah
Desain Grafis Tribun Pekanbaru/Didik
Malunya Gak Ada Obat,Maling Pecah Kaca Mobil Dibekuk Depan Keluarga Saat Pesta Adat, Ini Korbannya. Foto:Ilustrasi 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Malunya gak ada obat, maling modus pecah kaca mobil dibekuk di depan keluarga saat pesta adat, korbannya Direktur RSUD di Pelalawan.

Tim gabungan dari Satreskrim Polres Pelalawan dan Jatanras Ditreskrimum Polda Riau, menggulung 2 kawanan pencuri modus pecah kaca.

Dua tersangka itu, yakni pria berinisial ARS alias Andi (44) dan EPS alias Rian (40).

Tersangka ARS, ditangkap di Desa Parlundut, Kecamatan Pangururan, Kabupaten Samosir, Provinsi Sumatera Utara, pada Jumat (11/6/2021).

Penangkapan yang turut di-back up Satreskrim Polres Samosir ini, dilakukan saat tersangka ARS sedang melaksanakan persiapan pesta adat keluarga.

Dari situ, aparat melakukan pengembangan. Hasilnya, diketahui tersangka lainnya, EPS sedang berada di rumahnya di Jalan Srikandi, Kota Pekanbaru.

Tanpa buang waktu, polisi bergerak ke tempat keberadaan tersangka, dan berhasil mengamankannya.

Selain para tersangka, polisi juga menyita 1 unit handphone, tas laptop milik korban, 1 unit sepeda motor, dan sebuah helm.

Adapun korban yang menjadi sasaran aksi tersangka ini, adalah Chairul Hamdi, yang diketahui merupakan Direktur RSUD Selasih, Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan.

"Korban Kepala (Direktur, red) Rumah Sakit Pelalawan," kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Riau, Kombes Pol Teddy Ristiawan.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved