Breaking News:

Seleb

Sang Anak Tak Tahu Anji Ditangkap Karena Narkoba, Dirahasiakan Istri, Tahunya Ayah Lagi Kerja

Ditangkapnya Anji terkait narkoba membuat sang istri Wina Natalia harus bijak menceritakan kondisi tersebut pada anak mereka.

Editor: Muhammad Ridho
Tribunnews/Jeprima
Musisi Erdian Aji Prihartanto alias Anji dihadirkan pada rilis kasus penyalahgunaan narkoba di Polres Jakarta Barat, Rabu (16/6/2021). UPDATE Kasus Ganja Anji Manji, Hari Ini Sang Musisi Jalani Asesmen Rehabilitasi di BNNP DKI Jakarta. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Ditangkapnya Anji terkait narkoba membuat sang istri Wina Natalia harus bijak menceritakan kondisi tersebut pada anak mereka.

Pasalnya Wina Natalia tak ingin terjadi apa-apa pada anaknya jika tahu masalah yang sebenarnya.

Sebelumnya, Anji Manji sudah menyampaikan minta maaf secara langsung dari mulutnya sendiri saat giat rilis yang digelar Polres Metro Jakarta Barat, Rabu (16/6/2021).

Pria bernama asli Erdian Aji Prihartanto ini minta maaf terutama kepada keluarga atas kesalahannya terjerumus pada lembah hitam narkoba.

Selain itu, mantan kekasih Sheila Marcia itu juga meminta maaf kepada para sahabat, rekan kerja, dan seluruh masyarakat Indonesia, atas kesalahannya karena terjerumus dalam jeratan narkoba.

"Saya ingin menyampaikan permintaan maaf kepada keluarga, sahabat, saudara, rekan kerja dan seluruh masyarakat Indonesia yang kecewa atas kejadian ini," kata Anji di Polres Metro Jakarta Barat, Rabu (16/6/2021).

Sang Istri, Wina Natalia tak bisa banyak bicara saat ditanya awak media tentang suaminya, Anji Manji, sebagai pengguna narkoba jenis ganja.

Ia menyerahkan hal itu sepenuhnya kepada pengacara.

Tujuannya datang ke Polres Metro Jakarta Barat hanya untuk menjenguk Anji yang sudah empat hari terakhir mendekam di tahanan, Rabu (16/6/2021).

Wina Natalia baru-baru ini tampak membesuk Anji Manji tak sendiri.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved