Breaking News:

Pelalawan

Mobil Terios Oleng dan Tabrak Sepeda Motor di Jalintim Pelalawan, Seorang Wanita Tewas di Tempat

Kecelakaan maut antara Daihatsu Terios BM 1945 JZ Honda Revo Nopol G 6507 BN terjadi di kawasan Sorek menuju Pangkalan Kerinci, penumpang Revo tewas.

Penulis: johanes | Editor: CandraDani
Istimewa
Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) yang merenggut nyawa pengendara sepeda motor kembali terjadi di Jalan Lintas Timur (Jalintim) Kabupaten Pelalawan, Selasa (22/06/2021), tepatnya di Desa Pesaguan Kecamatan Pangkalan Lesung. (ist) 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PANGKALAN KERINCI- Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) yang merenggut nyawa pengendara sepeda motor kembali terjadi di Jalan Lintas Timur (Jalintim) Kabupaten Pelalawan, Selasa (22/06/2021), tepatnya di Desa Pesaguan Kecamatan Pangkalan Lesung.

Kecelakaan melibatkan sebuah mobil minibus jenis Daihatsu Terios dengan nomor polisi BM 1945 JZ yang dikendarai seorang pria.

Mobil pribadi itu bertabrakan dengan satu unit sepeda motor jenis Honda Revo dengan Nopol G 6507 BN yang dikendarai Masdi dan membonceng Rubiah.

Baca juga: Bus Tujuan Padang-Jakarta Terbalik di Jalintim, 3 Penumpang Anak-anak dan Satu Wanita Tewas

Baca juga: Batasi Moda Transportasi Lewat Jalintim, Polres Pelalawan Bangun 3 Pos Penyekatan Larangan Mudik

Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) yang merenggut nyawa pengendara sepeda motor kembali terjadi di Jalan Lintas Timur (Jalintim) Kabupaten Pelalawan, Selasa (22/06/2021), tepatnya di Desa Pesaguan Kecamatan Pangkalan Lesung. (ist)
Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) yang merenggut nyawa pengendara sepeda motor kembali terjadi di Jalan Lintas Timur (Jalintim) Kabupaten Pelalawan, Selasa (22/06/2021), tepatnya di Desa Pesaguan Kecamatan Pangkalan Lesung. (ist) (Istimewa)

"Tempat Kejadian Perkara (TKP) tepatnya di Jalintim Kilometer 120 Desa Pesaguan Kecamatan Pangkalan Lesung. Diperkirakan sekitar pukul 06.40 wib," terang Kapolres Pelalawan, AKBP Indra Wijatmiko SIK, melalui Kasat Lantas AKP Teguh Wiyono SH MH, kepada tribunpekanbaru.com, Selasa (22/06/2021).

Menurut Kasat Teguh, kecelakaan maut itu berawal ketika sepeda motor yang dikendarai Masdi dengan membonceng Rubiah bergerak dari Sorek menuju Pangkalan Kerinci.

Setibanya di Jalintim Kilometer 120, kondisi cuaca cerah dengan jalan turunan dan lurus pada pagi hari itu.

Dari arah berlawanan, tiba-tiba sebuah mobil Daihatsu Xenia Terios BM 1945 JZ bergerak ke kanan jalan dalam kondisi hilang kendali.

Minibus berwarna putih itu berjalan oleng hingga terbalik yang akhirnya menabrak motor yang dinaiki Masdi dan Rubiah.

Baca juga: Video: Puluhan Pengendara Terjaring Operasi Yustisi di Jalintim Pangkalan Kerinci, Langsung Disidang

Baca juga: VIDEO: Truk Muatan Limbah Tak Kuat Nanjak, Akibatnya Macet Panjang di Jalintim Desa Palas Pelalawan

Akibat kecelakaan, korban Masdi mengalami luka-luka dan korban Rubiah mengalami cidera parah hingga meninggal dunia di TKP.

Kedua korban dibawa ke Rumah Sakit Medicare Sorek Kecamatan Pangkalan Kuras.

"Olah TKP sudah dilakukan dan mengamankan barang bukti. Kasusnya sedang ditangani," tandas Teguh. (Tribunpekanbaru.com/Johannes Wowor Tanjung)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved