Breaking News:

Liga Spanyol

Serigo Ramos Tetap di Liga Spanyol Musim Depan, Pindah ke Barcelona? Ini Kata Etoo

Kemana Sergio Ramos usai meninggalkan Real Madrid musim ini? sejumlah pertanyaan dan klub top eropa dikait-kaitkan.

Penulis: Ilham Yafiz | Editor: Ilham Yafiz
PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP
Foto ini diambil pada 03 November 2020 Bek Real Madrid Sergio Ramos merayakan golnya selama pertandingan sepak bola grup B Liga Champions UEFA antara Real Madrid dan Inter Milan di stadion Alfredo di Stefano di Valdebebas, di pinggiran Madrid. Sergio Ramos mengatakan Sevilla adalah "klub lain di hati saya, klub dalam hidup saya" tetapi tetap saja dia mengabaikan kemungkinan untuk kembali ke klub yang hubungannya tidak pernah langsung dengannya. Ramos mengucapkan selamat tinggal secara emosional kepada Real Madrid setelah gagal menyetujui perpanjangan kontraknya, pada akhir 16 tahun yang membawa 22 gelar dan melihatnya menjadi salah satu pemain terbesar klub yang pernah ada. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Kemana Sergio Ramos usai meninggalkan Real Madrid musim ini? sejumlah pertanyaan dan klub top eropa dikait-kaitkan.

Akan tetapi ada satu kejutan besar yang mungkin akan dilakukan Sergio Ramos musim depan agar tetap di Liga Spanyol.

Sergio Ramos telah menghabiskan 16 tahun di Real Madrid.

Mantan ikon Barcelona mendukungnya untuk mengakhiri kesetiaan itu dan pindah ke rival terberat mereka musim panas ini.

Dilansir dari Daily Star, Senin (28/6/2021), Mantan ikon Barcelona Samuel Eto'o ingin Sergio Ramos melakukan hal yang tak terpikirkan dan meninggalkan Real Madrid untuk rival sengit Barcelona musim panas ini.

Sergio Ramos akan meninggalkan Los Blancos pada 30 Juni menyusul berakhirnya kontraknya dengan Real Madrid dan telah dikaitkan dengan kepindahan ke klub-klub seperti Chelsea, Manchester United dan Paris Saint Germain (PSG).

Bek Tangguh Spanyol itu sering terbukti menjadi masalah bagi Barcelona, ​​​​tetapi sekarang Eto'o mendesak pihak Prancis atau mantan klubnya untuk merekrut bek.

Foto ini diambil pada 16 Maret 2021 Bek Real Sergio Ramos terlihat saat pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions UEFA antara Real Madrid CF dan Atalanta di stadion Alfredo di Stefano di Valdebebas, di pinggiran Madrid .
Foto ini diambil pada 16 Maret 2021 Bek Real Sergio Ramos terlihat saat pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions UEFA antara Real Madrid CF dan Atalanta di stadion Alfredo di Stefano di Valdebebas, di pinggiran Madrid . (PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP)

Berbicara kepada outlet Spanyol AS, "Semoga Sergio pergi ke PSG.

“Jika saya bisa mengontraknya untuk Barca, saya akan melakukannya.

“Jika dia pergi ke PSG, saya akan senang dan saya tahu dia akan membantu kami memenangkan Liga Champions, yang terbukti sangat sulit bagi kami.”

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved