Breaking News:

Remaja 13 Tahun di Siak Ditemukan Tewas Setelah Dimangsa Harimau, Tubuh Tak Utuh Lagi

Korban Malta Alfarel Nduru (13) diseret harimau sejak Minggu, pukul 19.00 WIB di perkebunan PT Sawit Uniseraya Teluk Lanus, Siak.

Penulis: Mayonal Putra | Editor: CandraDani
Istimewa
Jasad korban diduga diterkam harimau tidak utuh saat ditemukan masyarakat di perkebunan sawit di kampung Teluk Lanus, kecamatan Siak, Riau, Senin (30/8/2021) dini hari. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, SIAK - Desa Teluk Lanus di Kecamatan Sungai Apit, Kabupaten Siak, Riau kembali gempar ulah kemunculan Harimau Sumatra (Phantera Tigris Sumatrae) sejak Minggu (29/8/2021) hingga Senin (30/8/2021) ini.

Pasalnya seorang remaja 13 tahun diseret harimau sejak Minggu, pukul 19.00 WIB.

Camat Sungai Apit Wahyudi mengatatakan, kejadian tersebut di perkebunan PT Sawit Uniseraya, Kampung Teluk Lanus.

Ia menguraikan fakta-fakta kejadian, bahwa Malta Alfarel Nduru tinggal di perkebunan tersebut karena ayahnya Rustam merupakan karyawan perusahaan itu.

Kronologi Peristiwa

Pada Minggu, 29 Agustus 2021 pukul 19.00 WIB, korban berada di luar rumah di dalam perkebunan PT Sawit Uniseraya tersebut.

Tiba-tiba datang harimau Sumatra yang menyeretnya dari tempat korban berdiri.

“Warga mencari korban malam ini, kemudian korban ditemukan dalam keadaan telah meninggal dunia dengan kondisi luka yang menggenaskan,” kata Wahyudi.

Ia menguraikan kronologinya, Minggu, 29 Agustus 2021 sekitar pukul 19.00 WIB, Rustam dan anaknya (korban) sedang memperbaiki mesin genset mesin camp PT Uniseraya.

Sebab mesin genset di camp itu rusak.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved