Breaking News:

Kematian Masih Jadi Misteri,2 Bagian Tubuh Remaja di Siak yang Diduga Dimangsa Harimau Tak Ditemukan

Banyak kejanggalan terkait tewasnya remaja di Siak yang diduga dimangsa Harimau, dari banyaknya genangan darah hingga bagian tubuh yang hilang

Penulis: Mayonal Putra | Editor: Nurul Qomariah
Gambar oleh TheOtherKev dari Pixabay
Ilustrasi. 2 bagian tubuh remaja di Siak yang diduga dimangsa Harimau tak ditemukan. Bnayak kejanggalan dari kematian korban. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, SIAK - Banyak kejanggalan terkait tewasnya remaja di Siak yang diduga dimangsa Harimau Sumatera. Dari banyaknya genangan darah hingga bagian tubuh yang hilang.

Peristiwa remaja tewas diduga diterkam harimau sumatra (Panthera Tigris Sumatrae) di Sungai Belat, Desa Teluk Lanus, Kecamatan Sungai Apit, Kabupaten Siak, Riau masih menjadi pembicaraan warga hingga Selasa (31/8/2021).

Warga merasa terjadi kejanggalan pada peristiwa mencekam tersebut.

Hasil wawancara Tribunpekanbaru.com dengan karyawan PT Uniseraya yang tinggal bersama keluarga korban di lokasi kejadian mengatakan, bahwa korban sebelum tewas pergi jembatan pelabuhan Sungai Belat bukan sendirian.

Ada beberapa orang menuju jembatan pelabuhan sore itu untuk mencari jaringan internet.

“Di Sungai Belat ini kami tinggal hanya sekitar 17 orang. Sinyal hp bisa didapat hanya di jembatan. Sudah menjadi kebiasaan warga untuk pergi ke jembatan mencari signal hp," kata Ridwansyah alias Dedek (29), karyawan PT Uniseraya tersebut.

" Si korban ini sebelum diketahui meninggal dunia pergi ke jembatan itu bersama beberapa orang,”sambungnya.

Korban pergi ke jembatan sekitar pukul 18.00 WIB sebelum magrib.

Setelah gelap menyelimuti bumi, orang-orang yang mencari jaringan internet di jembatan pelabuhan itu pun pulang ke camp masing-masing.

Si korban diketahui tidak ikut pulang.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved