Breaking News:

Ketua Kwarda Gerakan Pramuka Riau Lantik Rezita Meylani Jadi Ketua Mabicab Gerakan Pramuka Inhu

Ketua Kwartir Daerah atau Kwarda Gerakan Pramuka Riau H.M.Azaly Djohan melantik Bupati Indragiri Hulu Rezita Meylani Yopi sebagai Ketua Mabicab

Penulis: pitos punjadi | Editor: Nolpitos Hendri
Istimewa
Ketua Kwarda Gerakan Pramuka Riau Lantik Rezita Meylani Jadi Ketua Mabicab Gerakan Pramuka Inhu 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Ketua Kwartir Daerah atau Kwarda Gerakan Pramuka Riau H.M.Azaly Djohan melantik Bupati Indragiri Hulu Rezita Meylani Yopi sebagai Ketua Majelis Pembimbing Cabang (Mabicab) Gerakan Pramuka Indragiri Hulu masa bakti 2021-2026 pada Selasa, (7/9/2021) bertempat di Gedung Dang Purnama.

Pelantikan berdasarkan Surat Keputusan Kwarda Gerakan Pramuka Riau nomor 33 tahun 2021 tentang Majelis Pembimbing Cabang Gerakan Pramuka Indragiri Hulu masa bakti 2021-2026 dengan susunan Ketua, Wakil Ketua, Sekretaris, Wakil Sekretaris dan Anggota.

Selain pelantikan dan pembacaan SK dari Kwarda Gerakan Pramuka Riau itu, juga dilaksanakan Peringatan Hari Pramuka ke-60 tingkat Cabang Indragiri Hulu dan penganugerahan tanda penghargaan Gerakan Pramuka.

Bupati Indragiri Hulu Rezita Meylani Yopi dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada H.M.Azaly Djohan selaku Ketua Kwarda Riau beserta rombongan yang berkesempatan hadir dalam acara ini.

“Saya selaku Ketua Mabicab Indragiri Hulu yang baru saja dilantik mengucapkan Selamat Hari Pramuka ke-60 tahun 2021 kepada seluruh anggota Pramuka” kata Rezita.

“Pada kesempatan ini kami juga mohon do’a dan dukungan dari semua Kakak-kakak dan Adik-adik semoga kami selaku Mabicab Gerakan Pramuka Indragiri Hulu  dapat menjalankan amanah yang telah diberikan dengan baik dan penuh rasa tanggungjawab” tambahnya.

“Perkenankanlah saya mengajak Kakak-kakak anggota dewasa untuk lebih merapatkan barisan dan menyatukan gerak langkah untuk percepatan pembentukan karakter kaum muda di tengah pandemi Covid-19 ini” ujarnya.

“Kita diharapkan dapat berperan menjadi duta protokol kesehatan Covid-19 di tengah masyarakat sembari mewujudkan sikap empati dan simpati kita untuk menolong sesama manusia karena diri kita, setiap individu seluruhnya adalah garda terdepan dalam upaya penanganan penyebaran Covid-19”pungkasnya.

“Mari bersama-sama kita bersinergi dengan pemerintah dengan ikut andil dalam menanggulangi Covid-19 yang dimulai dari diri pribadi kita, keluarga kita dan di tengah masyarakat dengan memberi contoh berkehidupan yang sehat sesuai protokol kesehatan, tetap kenakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak” harapnya.

Gubernur Riau selaku Ketua Mabida yang diwakili oleh Ketua Harian Masrul Kasmy mengharapkan momentum pelantikan ini menjadi pemicu semangat kita untuk membaktikan diri guna memajukan Gerakan Pramuka di Kabupaten Indragiri Hulu.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved