Breaking News:

Tertarik dengan Ombak Bono,Menteri Pariwisata Sandiaga Uno Berjanji akan Kembali Kunjungi ke Riau

Menteri Pariwisata Sandiaga Uno tertarik dengan ombak Bono dan berjanji akan kembali kunjungi Riau

Penulis: Syaiful Misgio | Editor: Nurul Qomariah
TRIBUNPEKANBARU/FERNANDO SIHOMBING
Menparekraf Sandiaga Uno mengamati miniatur Candi Muara Takus saat berkunjung ke Puncak Kompe Minggu, (12/9/2021).Tertarik dengan Ombak Bono, Sandiaga Uno berjanji akan kembali kunjungi Riau. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Menteri Pariwisata Sandiaga Uno tertarik dengan ombak Bono dan berjanji akan kembali kunjungi Riau.

Di hadapan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno,Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar mempromosikan sejumlah destinasi wisata di Riau yang menarik untuk di kunjungi.

Selain puncak kompe di Kampar, beberapa daerah di Riau yang memiliki keindahan alam yang layak dikunjungi di antaranya adalah pulau Rupat di Kabupaten Bengkalis dan Bono di Kabupaten Pelalawan.

Gubri Syamsuar bahkan mengajak Sandiaga yang juga putra asal Riau untuk mengunjungi destinasi wisata yang banyak dikunjungi para wisatawan lokal dan mancanegara tersebut.

"Riau ini sangat luar biasa, kami berharap dukungan Pak Menteri agar objek wisata di Riau bisa kenal lebih luas lagi, tidak hanya wisatawan domestik tapi juga mancanegara," ujar Syamsuar.

"Karena kita punya pulau Rupat yang langsung berbatasan dengan Malaka, termasuk Bono, itu ombaknya indah sekali," kata imbuh Syamsuar.

Mendapat tawaran tersebut, Sandiaga pun berjanji akan kembali berkunjung ke Riau untuk mengunjungi destinasi wisata di Riau.

Diantaranya adalah ombak bono yang ada di Kabupaten Pelalawan.

"Atas undangan dan seizin Pak Gubernur kita akan lakukan kunjungan untuk melihat Bono sebagai ikon pariwisata nasional," katanya.

"Beberapa program juga sudah saya petakan dan segara dieksekusi untuk kebangkitan dan pemulihan ekonomi kreatif di Provinsi Riau," lanjut Sandiaga.

( Tribunpekanbaru.com / Syaiful Misgiono )

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved