Breaking News:

Usai Bakar Istri,Suami di Dumai Ingin Ikut Mati Tapi Tak Kuat Panasnya Api,Kini Was-was Tunggu Vonis

Suami di Dumai berniat ikut mati usai bakar istri. Sudah terjun ke api, dia tak kuat hingga tak jadi mati, kini was-was tunggu vonis pengadilan

Penulis: Donny Kusuma Putra | Editor: Nurul Qomariah
Tribun Pekanbaru/Donny Kusuma Putra
Suami di Dumai berniat ikut masti usai bakar istri, tapi tak tahan panasnya api dan kini jalani sidang dengan ancaman maksimal seumur hidup. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, DUMAI - Suami di Dumai berniat ikut mati usai bakar istri. Sudah terjun ke api, dia tak kuat hingga tak jadi mati, kini was-was tunggu vonis pengadilan.

Kasus keji suami membakar istri yang terjadi di Dumai pada akhir tahun 2020 lalu kini sudah
masuk ke Persidangan Pengadilan Negeri (PN) Kota Dumai.

Peristiwa yang terjadi pada Selasa, 8 Desember 2020 lalu sempat menggemparkan Kota Dumai, Riau.

Kasus pembunuhan sadis yang dilakukan oleh terdakwa Reswanto kepada Istrinya Rahmi, ternyata sudah masuk ke persidangan perdana di PN Dumai.

Kasus suami bakar istri di Dumai, masuk tahap persidangan, dalam sidang perdana terdakwa menerima dakwaan. Sidang perdana ini dilaksanakan pada Rabu (6/10/2021)
Kasus suami bakar istri di Dumai, masuk tahap persidangan, dalam sidang perdana terdakwa menerima dakwaan. Sidang perdana ini dilaksanakan pada Rabu (6/10/2021) (Istimewa)

Sidang digelar secara virtual pada Rabu (6/10/2021).

Persidangan dipimpin oleh Hakim Ketua Abdul Wahab, dan anggota Taufik Nainggolan dan Relson Nababan.

Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejari Dumai, Priandi Firdaus membenarkan bahwa Kasus pembunuhan sadis yang dilakukan oleh terdakwa Reswanto terhadap istrinya Rahmi.

"Sidang perdana ini adalah pembacaan dakwaan kepada terdakwa Reswanto, yang mana saat dakwaan dibacakan terdakwa tidak keberatan atas dakwaan," katanya kepada Tribunpekanbaru.com, Rabu (6/10/2021).

Ia menambahkan, terdakwa didakwa melanggar pasal 340 KUHP yaitu, barang siapa sengaja dan dengan rencana terlebih dahulu merampas nyawa orang lain.

Dia diancam dengan pasal pembunuhan dengan rencana (moord).

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved