Breaking News:

Menantu Nia Daniaty Tak Tahu Kasus Penipuan CPNS yang Jerat Sang Istri, 7 Jam Diperiksa Polisi

Heboh kasus perekrutan CPNS fiktif yang menjerat anak Nia Daniaty juga menyeret sang menantu, Rafly N Tilaar. Ia mengaku tak tahu kasus penipuan itu

Editor: Nurul Qomariah
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Olivia Nathania, anak Nia Daniaty, didampingi kuasa hukumnya saat menghadiri panggilan Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (11/10/2021). Sang suami yang mengaku tak tahu kasus itu ikut diperiksa polisi. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Heboh kasus perekrutan CPNS fiktif yang menjerat anak Nia Daniaty juga menyeret sang menantu, Rafly N Tilaar. Rafly mengaku tak tahu kasus penipuan itu.

Belum setahun menjadi suami Olivia Nathania, Rafly N Tilaar sudah ikut kena imbas atas kasus yang memebelit istrinya.

Tak main, main Oi, demikian sapaan akrab Olivia Nathania dituduh melakukan dugaan penggelapan, penipuan, dan pemalsuan surat CPNS.

Dalam laporannya, korban mengatakan telah melakukan transfer uang ke rekening atas nama Rafly N Tilaar hingga Rafly harus ikut juga berurusan dengan polisi.

Pada Senin (11/10/2021) lalu, Rafly pun memenuhi panggilan polisi dengan agenda pemerisaan.

Olivia Nathania (berbaju biru dan masker hitam) tiba di gedung Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (11/10/2021) pukul 11.50 WIB didampingi pengacaranya, Susanti Agustina. Anak Nia Daniaty Olivia Nathania Penuhi Panggilan Polisi sebagai Saksi Kasus Penipuan
Olivia Nathania (berbaju biru dan masker hitam) tiba di gedung Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (11/10/2021) pukul 11.50 WIB didampingi pengacaranya, Susanti Agustina.  (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Rafly menyelesaikan pemeriksaan selama 7 jam di Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya.

Dia dicecar 33 pertanyaan oleh penyidik untuk mengetahui apakah dia terlibat atau tidak dengan kasus yang sedang membelit istrinya.

Usai pemeriksaan, Rafly mengaku tidak tahu soal semua dugaan penggelapan, penipuan, dan pemalsuan surat CPNS yang diduga dilakukan oleh istri yang dinikahinya pada Februari 2021 lalu.

Sehingga dia diperbolehkan untuk pulang.

Olivia Nathania Penuhi Panggilan Polisi

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved