Breaking News:

Berita Rohul

Dua Maling Sawit di Rohul Diamankan Polisi Tandun, Ditangkap Saat di Kebun

Dua maling sawit di Rohul diciduk oleh kepolisian Tandun saat berada di kebun.

Penulis: Syahrul | Editor: Ariestia
Istimewa
Dua maling sawit di Rohul diciduk oleh kepolisian Tandun saat berada di kebun. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PASIRPANGARAIAN - Dua maling sawit di Rohul diciduk oleh kepolisian Tandun saat berada di kebun

Kenaikan harga TBS Sawit yang melonjak tinggi tak hanya membahagiakan para pemilik kebun.

Hal itu juga memicu tingginya angka pencurian buah sawit.

Disampaikan oleh Paur Humas Polres Rohul Aipda Mardiono pada Selasa (9/11), jajaran kepolisian Rohul di Sektor Tandun berhasil mengamankan pelaku pencurian sawit.

Penangkapan yang bermula dari laporan masyarakat itu terjadi pada Senin (8/11) lalu yang ditindaklanjuti dengan penangkapan.

"Penangkapan pelaku maling sawit ini kita amankan dari kebun Afdeling II Blok D Desa Tandun sebanyak dua pelaku," kata Paur.

Masing-masing pelaku diketahui berinisial KEL dan JUO itu diamankan bersama sejumlah barang bukti pendukung seperti satu 24 tandan buah sawit, satu unit sepmor sudah dijadikan becak dan beberapa barang bukti lainnya.

Akibat aksi maling kedua pelaku itu diperkirakan telah menimbulkan kerugian sebesar Rp 1.938.500.

Saat ini, kedua pelaku sudah diamankan oleh petugas kepolisian untuk ditindaklanjuti sesuai dengan aturan hukum yang berlaku.

Menanggapi penangkapan dengan objek tangkapan receh tersebut, Paur Humas menegaskan, kepolisian mengedepanjan Harkamtibmas dan akan menerima serta menindaklanjuti setiap laporan masyarakat.

"Kita mengedepankan Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas), Polri akan memperoses setiap ada laporan m asyarakat," tuturnya.

"Polri meskipun tidak bisa memuaskan Masyarakat, tapi kita berusaha semampu kita untuk memberikan pelayanan terbaik bagi Masyarakat," tandas Paur Humas. (Tribun Pekanbaru/Syahrul Ramadhan)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved