Breaking News:

Berita Inhil

Duel Maut di Tempuling Inhil, Cekcok Masalah Kebun Ipar Sendiri Dibacok, Pelaku Langsung ke Polisi

Duel maut di Inhil ini melibatkan dua orang punya hubungan keluarga (ipar) karena permasalahan harta atau aset yang sama–sama dikelola oleh keduanya.

Penulis: T. Muhammad Fadhli | Editor: CandraDani
Istimewa
Pelaku AR bersimbah darah setelah membacok iparnya sendiri JL, yang akhirnya meninggal dunia. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, TEMPULING – Duel berdarah mengakibatkan seorang meninggal dunia terjadi di Kecamatan Tempuling, Kecamatan Indragiri Hilir (Inhil).

Mirisnya duel ini melibatkan dua orang yang masih punya hubungan keluarga (ipar) karena permasalahan harta atau aset yang sama – sama dikelola oleh keduanya.

Peristiwa tragis ini terjadi di Parit 3 B, Kelurahan Tempuling, Kecamatan Tempuling, Kabupaten Inhil, Jumat (12/11/21) sekitar pukul 09.00 WIB.

Pelaku AR (32) secara brutal membacok korban JL (41) sehingga korban kritis dan meninggal dunia saat tiba di Puskesmas Sungai Salak.

Pelaku dan korban diketahui memiliki hubungan keluarga, istri pelaku dan istri korban adalah saudara kandung.

Sementara kebun pinang yang menjadi sumber masalah perseturuan adalah milik orang tua dari istri korban dan istri pelaku yang mana pelaku dan korban sebagai pengelolanya.

Kapolres Inhil, AKBP Dian Setyawan melalui Paur Humas Ipda Esra, menjelaskan, pelaku dalam keadaan luka di bagian pergelangan tangan sebelah kiri dan badan berlumuran darah datang ke Polsek Tempuling untuk menyerahkan diri.

“Pelaku mengaku telah melakukan tindak penganiayaan. Personil Polsek Tempuling yang ada pada saat itu membawa pelaku ke Puskesmas Sungai Salak dan kemudian mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP),” ungkap Ipda Esra melalui keterangannya, Sabtu (13/11/21).

Dalam perjalanan, anggota Polsek Tempuling bertemu dengan mobil bak terbuka yang membawa korban, JL (41) untuk di bawa ke Puskesmas Sungai Salak.

“Dari keterangan istri korban, saat itu korban masih dalam keadaan sadar. Tibanya di Puskesmas Sungai Salak, korban meninggal dunia,” ucapnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved