Breaking News:

Berita Bengkalis

Pria di Bengkalis Justru Dihabisi Pemuda yang akan Direkrutnya Jadi Karyawan

Nahas dialami seorang pemilik kebun sawit bernama Helmi Syam, karena justru nyawanya dihabisi oleh pemuda yang akan direkrutnya jadi karyawan.

Penulis: Muhammad Natsir | Editor: Ariestia
Tribun Pekanbaru/Muhammad Natsir
Nahas dialami seorang pemilik kebun sawit bernama Helmi Syam, karena justru nyawanya dihabisi oleh pemuda yang akan direkrutnya jadi karyawan. FOTO: Dua Tersangka Pembunuhan Diamankan Satreskrim Polres Bengkalis saat ekpos, Senin (15/11/2021) siang. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, BENGKALIS - Nahas dialami seorang pemilik kebun sawit bernama Helmi Syam, karena nyawanya justru dihabisi oleh pemuda yang akan direkrutnya jadi karyawan.

Dalam waktu dua hari petugas Satreskrim Polres Bengkalis dibackup Jatanras Polda Riau berhasil meringkus pelaku pembunuhan Helmi Syam.

Helmi ditemukan tewas di parit sawit Desa Petani Kecamatan Bathin Solapan pada Rabu pekan kemarin.

Pelaku ternyata seorang pekerja sawit kebun milik Helmi yang saat itu ditemui korban karena akan mengangkatnya sebagai karyawan tetap.

Hal ini diungkap Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan kepada tribunpekanbaru.com, Senin (15/11) siang.

Menurut dia, tersangka atas nama Agus Prayuda (20) melakukan pembunuhan terhadap korban dengan menggunakan obeng dan menusuk bagian leher Helmi Syam.

"Tersangka melakukan pembunuhan ini di dasari sakit hati terhadap korban. Mereka sempat berbincang di dalam mobil saat bertemu, namun ada perkataan korban yang kasar dan membuatnya tersingung," terang Kapolres.

Setelah membunuh korban, tersangka Agus ini kemudian pulang ke rumah.

Saat di rumah dia membawa barang barang korban termasuk uang tunai 1,2 juta rupiah milik korban.

"Tersangka menyampaikan kepada ayahnya bahwa telah membunuh orang, ayahnya meminta dia kabur dan tidak melibatkan dirinya," tambah Kapolres.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved