Breaking News:

Sumarni Raih Hadiah Mobil dalam Pengundian Panen Hadiah Simpedes BRI

Nama Sumarni Nainggolan dari BRI unit Marpoyan Imam Munandar keluar sebagai pemenang hadiah utama grandprize

Penulis: Alex | Editor: Ilham Yafiz
Tribunpekanbaru.com / Alex Sander
Penyerahan hadiah utama secara simbolis kepada perwakilan dari pemenang, dalam kegiatan pengundian Panen Hadiah Simpedes, yang dilaksanakan di Hotel Pangeran Pekanbaru, Senin (6/12/2021). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Nama Sumarni Nainggolan dari BRI unit Marpoyan Imam Munandar keluar sebagai pemenang hadiah utama grandprize undian Panen Hadiah Simpedes BRI Kantor Cabang Lancang Kuning, berupa satu unit Mobil Toyota Rush, yang dilaksanakan di Hotel Pangeran Pekanbaru, Senin (6/12/2021).


Selain Sumarni, juga terdapat 10 nasabah lainnya yang berhasil meraih sepeda motor, serta banyak hadiah lainnya seperti mesin cuci, kulkas, televisi, sepeda, dan beragam hadiah menarik lainnya. 


Pimpinan Cabang BRI Lancang Kuning Baju Rosdijanto mengucapkan selamat kepada para pemenang yang sudah mendapatkan hadiah utama berupa mobil, sepeda motor, mesin cuci, televisi, kulkas dan sebagainya tersebut.


"Selamat bagi para pemenang, semoga hadiahnya semakin memotivasi. Bagi yang belum berhasil semoga bisa berkesempatan pada selanjutnya," kata Baju.


Dikatakannya, hadiah tersebut memang diperuntukkan bagi masyarakat yang sudah lama menjadi nasabah BRI, sehingga pihaknya memberikan apresiasi. 


Ia juga menyampaikan, hingga akhir November 2021 lalu, pihaknya telah mengumpulkan dana masyarakat dalam bentuk tabungan Simpedes sebesar Rp 1,30 triliun.


"Sampai akhir bulan November lalu, kami berhasil menghimpun dana masyarakat hingga Rp 1,30 triliun. Ini sangat luar biasa. Dalam masa pandemi kita bisa mengumpulkan dana mikro yang sangat signifikan ini," ujarnya. 


Disatu sisi, dikatakan Baju, hal tersebut merupakan pembuktian bahwa perekonomian di Pekanbaru terus mengami penigkatan yang cukup signifikan. 


"Oleh karena itu, hadiah ini sebagai apresiasi kami kepada para nasabah yang telah menabungkan uangnya di BRI. Kegiatan ini kita laksanakan dua kali setahun, setiap semester, dengan menyuguhkan ragam hadiah menarik," ulasnyam.


Ia menambahkan, dana yang dikumpulkan tersebut juga telah disalurkan pihaknya kembali ke masyarakat dalam bentuk pinjaman atau kredit mikro, seperti Kupedes, BRIGUNA, Kupedes Rakyat dan Kredit Usaha Rakyat (KUR) dan KUR Mikro.


"Semoga dana yang kita kembalikan kepada masyarakat, bisa dikembangkan lebih besar lagi untuk usaha kerakyatan, sehingga program ini terus bisa mendorong perekonomian lebih baik lagi kedepannya, dan kesejahteraan masyarakat terus meningkat," tuturnya.

(Tribunpekanbaru.com/Alexander)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved