Breaking News:

CPNS Riau

Ujian SKB CPNS Bengkalis Tuntas, Kapan Pengumuman Kelulusan? Sabar Ya Diprediksi 2022

SKB CPNS Bengkalis tuntas dilaksanakan pada Sabtu (4/12/2021) pekan lalu di kantor BKN Regional Pekanbaru. Kapan pengumuman? Sabar ya, diprediksi 2022

Penulis: Muhammad Natsir | Editor: Nurul Qomariah
Tribun Pekanbaru
Ilustrasi. Ujian SKB CPNS Bengkalis tuntas, pengumuman kelulusan diprediksi tahun 2022 mendatang. 


TRIBUNPEKANBARU.COM, BENGKALIS - Ujian SKB CPNS Bengkalis tuntas dilaksanakan pada Sabtu (4/12/2021) pekan lalu di kantor BKN Regional Pekanbaru. Kapan pengumuman? Sabar ya, diprediksi tahun 2022 mendatang.

Pelaksanaan tes Seleksi Kemampuan Bidang (SKB) ini berlangsung sebanyak tiga sesi dan berjalan lancar, tanpa hambatan berarti.

Hal ini diungkap Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Bengkalis Djamaluddin kepada Tribunpekanbaru.com, Senin (6/12/2021) siang.

Menurut dia dari 147 peserta ada beberapa orang yang tidak hadir dengan berbagai alasan

"Kemarin ada juga yang tidak hadir, satu di antaranya merupakan peserta yang mengambil formasi dokter,”terang Djamaluddin.

“Namun jumlah pastinya nanti kita pastikan dahulu setelah menerima laporan dari petugas yang ditempatkan di sana kemarin," imbuhnya.

Menurut dia, setelah pelaksanaan SKB, nilai peserta yang hadir pada SKB ini akan diakumulasikan dengan nilai SKD mereka sebelumnya.

Setelah itu dilakukan perangkingan dan nilai tertinggi yang akan dinyatakan lulus.

"Untuk penetapan yang lulus akan diambil dari rangking tertinggi. Masing-masing formasi ada tiga orang yang lulus melaksanakan SKB, mereka akan kita rangking dengan cara mengakumulasikan nilai SKD dan SKB mereka, nilai tertinggi nanti yang akan dinyatakan lulus," urainya.

Menurut Djamaluddin, untuk pelaksanaan pengumuman belum bisa dipastikan waktunya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved