Breaking News:

Nyabu di Mobil, Eks Kasat Narkoba Polresta Pekanbaru Hanya Divonis 1,5 Tahun

Mantan Kasat Narkoba Polresta Pekanbaru, Kompol Yuhanies hanya divonis 1,5 tahun penjara. Padahal ia dituntut Jaksa Penuntut Umum 6 tahun penjara

Penulis: Rizky Armanda | Editor: Rinal Maradjo
foto istimewa
Oknum perwira polda Riau terekam CCTV lagi Nyabu di Mobil. Dia adalah Eks Kasat Narkoba Polresta Pekanbaru, Kompol Yuhanies Chan. Kini divonis hanya 1,5 tahun 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Mantan Kasat Narkoba Polresta Pekanbaru, Kompol Yuhanies divonis 1,5 tahun penjara oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Pekanbaru.

Dia dinyatakan terbukti secara sah dan meyakinkan bersalah melakukan tindak pidana penyalahgunaan bagi diri sendiri.

Kompol Yuhanies, kedapatan nyabu di dalam mobil, di Jalan Bintara, Kota Pekanbaru, tepatnya di belakang rumah dinas Wakil Gubernur Riau.

Video oknum polisi lagi nyabu itu pun viral di media sosial (medsos).

Hukuman 1,5 tahun penjara terhadap terdakwa Yuhanies, diketahui berdasarkan penelusuran Tribunpekanbaru.com dalam situs resmi Pengadilan Negeri Pekanbaru dengan alamat https://sipp.pn-pekanbaru.go.id.

Sidang putusan, digelar pada Kamis (17/12/2021) kemarin.

"Menjatuhkan pidana terhadap terdakwa oleh karena itu dengan pidana penjara selama 1 tahun dan 6 bulan," bunyi putusan majelis hakim yang diketuai Estiono.

Hakim menyatakan, masa penangkapan dan penahanan yang telah dijalani terdakwa dikurangkan seluruhnya dari pidana yang dijatuhkan.

Baca juga: VIDEO: Berulang Kali ke Gerai, Akhirnya Kakek 92 Tahun Berhasil Divaksin di Polres Inhu

Baca juga: Gadis Muda Berhubungan Badan dengan 3 Pria hingga Hamil, Ulah Pacar Bejat

Selain itu, hakim juga memerintahkan agar terdakwa tetap ditahan.

Vonis yang dijatuhkan majelis hakim ini, jauh lebih rendah dibanding tuntutan yang dilayangkan Jaksa Penuntut Umum (JPU) dalam sidang sebelumnya.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved