Breaking News:

CPNS Riau

Sore Ini Pengumuman Hasil Seleksi CPNS Pekanbaru Riau Tahun 2021

Siap-siap, sore ini pengumuman hasil seleksi CPNS Pekanbaru Riau tahun 2021, segera cek laman resmi dan instagram resmi BKPSDM Kota Pekanbaru

Penulis: Fernando | Editor: Nurul Qomariah
TRIBUNPEKANBARU.COM/DODI VLADIMIR
Peserta seleksi CPNS Pekanbaru saat mengikuti tes beberapa waktu lalu. Sore ini, Jumat (24/12/2021) pengumuman hasil seleksi CPNS Pekanbaru Riau tahun 2021. 

TRIBUNPEKANBARU.COM,PEKANBARU - Siap-siap, sore ini pengumuman hasil seleksi CPNS Pekanbaru Riau tahun 2021.

Panitia bakal mengumumkan hasil seleksi CPNS atau Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) tahun 2021 di Pemerintah Kota Pekanbaru, Jumat (24/12/2021) sore.

Para peserta bisa melihat hasil seleksi CASN melalui laman resmi dan instagram resmi BKPSDM Kota Pekanbaru.

Ada 33 formasi CPNS yang terdapat dalam seleksi kali ini. Panitia memastikan seluruh formasi CPNS dalam CASN kali ini sudah terisi.

"Alhamdulillah, 33 formasi CPNS yang ada sudah terisi," terang Asisten III Sekretariat Daerah Kota Pekanbaru, Masykur Tarmizi kepada Tribunpekanbaru.com, Jumat (24/12/2021).

Menurutnya, sepuluh formasi yakni tenaga kesehatan. Sedangkan 23 formasi lainnya merupakan formasi tenaga teknis.

Hasil akhir seleksi CASN ini merupakan integrasi hasil Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB). Panitia seleksi pun mengumumkannya kepada para peserta.

Para peserta bisa melihat pengumuman hasil CPNS Pemerintah Kota Pekanbaru tahun 2021 di laman bkpsdm.pekanbaru.go.id. Mereka juga bisa mengakses informasi lewat akun instagram @bkpsdmpku.

Total peserta formasi CPNS di Pemerintah Kota Pekanbaru yang mengikuti SKD mencapai 1.977 orang. Namun hanya 97 orang yang ikut SKB untuk memperebutkan 33 Formasi CPNS tahun ini.

Secara keseluruhan ada 313 formasi yang ada dalam seleksi CASN Pemerintah Kota Pekanbaru tahun 2021. Formasi CPNS tahun ini sebanyak 33 formasi dan formasi PPPK sebanyak 280 formasi.

( Tribunpekanbaru.com / Fernando Sikumbang )

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved